Foto 10 Artis Paling Cantik dan Seksi di Lebanon

Di setiap negara pasti memiliki benih-benih yang menonjol, tidak hanya di negeri eropa saja yang mendominasi terhadap para wanita cantik. Akan tetapi di negeri arab yang identik dengan penduduk mayoritas muslim pun banyak memiliki para Artis yang cantik dan selalu berpenamplan seksi layaknya para artis yang berada di negeri eropa sana. Di beberapa kesempatan yang lalu sudah di bahas 10 wanita paling cantik di negeri arab, yang kesemuanya itu di dominasi oleh para artis yang berasal dari lebanon. Kali ini akan di paparkan 10 Artis paling cantik dan seksi di Lebanon.

1. Rima Fakih



Kalau Rima fakih memang saat ini tidak tinggal di lebanon, akan tetapi dirinya sudah menetap di negeri paman sam alias amerika serikat, sehingga wajar jika dirinya berani berpose dengan menggunakan pakaian bikini ala pakaian favorit paman sam tersebut. Dirinya juga pernah di daulat sebagai miss chicago. Wajahnya yang khas karakter orang arab ini memang selalu melekat di tubuhnya

2. Cyrine Abdelnour



Cyrine Abdelnour (Arab: سيرين عبدالنور, juga dieja Cyrine Abd Al-Nour) (lahir 21 Februari 1977)adalah seorang penyanyi Lebanon, aktris, dan model.

Album pertamanya, Leila Min Layali, dirilis pada tahun 2004. Dia merilis album kedua, Aleik Ayounipada tahun 2006, dengan debutnya Hukum tunggal Bas Fe Aini (Jika dia terlihat di mata saya)menjadi salah satu lagu paling populer Lebanon tahun 2006. Abdelnour juga pernah membintangiserial TV Arab dan film sejak akhir 1990-an. Pada tahun 2007, ia menikah dengan pengusahaLebanon Farid rahme. Pada tahun 2011, ia melahirkan anak pertama mereka, seorang anak perempuan bernama Talia.

3. Mona Abou Hamze



Mona Abou Hamze adalah terkenal Lebanon pembawa acara talk show dari Druze asal. Acaranya,Talk of The Town (Arab حديث البلد), adalah salah satu yang paling populer di Lebanon dan TimurTengah. Dia mengambil pekerjaan pada bulan April 2009 dan telah sejak mendirikan sekolahmenyajikan TV sendiri. Tamu talk show yang berkisar dari politisi, penyanyi, aktor, atlet, danbahkan pelukis dan penyair terkenal. Hal ini juga menyoroti pada kegiatan kemanusiaan danmengekspos isu-isu panas, demikian nama "Talk of the Town".

4. Elissa



Elissar Zakaria Khoury (Arab: إليسار زكريا خوري (lahir di Deir el Ahmar, Lebanon pada 27 Oktober 1972 yang umum dikenal sebagai Elissa (Arab: إليسا) adalah seorang penyanyi Lebanon Dia dikenal untuk kolaborasi nya. dengan seniman Arab dan internasional yang terkenal, terutamaRagheb Alama, Cheb Mami, Fadl Shaker, Chris DeBurgh dan Gérard Ferrer.

Lahir dari seorang ayah Lebanon (Zakaria Khoury) dan ibu Suriah (Youmna Suud), debutnya pada tahun 1992 di Studio El Fan, sebuah kompetisi musik populer di mana dia memenangkan medali perak. Album debutnya pada tahun 1999 adalah Baddi Doub pada EMI diikuti oleh W'akherta Ma'akdan Ayshalak. Pada tahun 2004, ia menandatangani kontrak dengan besar pan-Arab label RotanaRecords, dengan Ahla Donya menjadi debut pada label baru, diikuti oleh Bastanak, Ayami Beek danTsadaq Bmein. 8 album studio Elissa itu As'ad Wahda dirilis pada 25 Juni 2012.

5. Hayfa Wehbe



Haifa Wehbe (Arab: هيفا وهبي atau هيفاء وهبي pengucapan Lebanon: [hajfa Wehbe]; lahir 10 Maret 1976) adalah seorang penyanyi Lebanon dan aktris yang naik menjadi terkenal di dunia Arabsebagai runner up di Miss Lebanon dan kemudian melalui rilis dari album debutnya Houwa El-Zaman (Arabic: هو الزمن) pada tahun 2002. Dia dikenal melalui musik untuknya keindahan,kecakapan memainkan pertunjukan, daya tarik seks, tingkah laku dan gambar provokatif. Dia telah merilis empat album studio dan membuat debut aktingnya dalam film 2008 Pepsi diproduksi Sea of Stars. Wehbe adalah salah satu penyanyi paling terkenal di Dunia Arab dan dianggap salah satu penyanyi Lebanon yang paling sukses. Pada tahun 2006, ia berada di daftar 50 orang paling Cantik Versi People Magazine.

6. Nawal Al Zoghbi



Nawal Al Zoghbi (Arab: نوال الزغبي Lebanon pengucapan: [nawa ː l ezzʊɣbi]; lahir 29 Juni 1972,Byblos, Lebanon) adalah seorang penyanyi Lebanon. Pertunjukan di Arab ia memiliki basis penggemar yang kuat di seluruh dunia Arab dan memperluas ke Iran, Amerika Utara dan Eropa. karir musik nya telah berlangsung lebih dari 20 tahun. Zoghbi percaya keberhasilannyaadalah karena emosi yang sebenarnya dia memberikan melalui suaranya. Dia dikutip mengatakan"apakah suara besar atau kecil, jika tidak memiliki emosi itu tidak akan pernah berhasil"

7. Lamitta Frangieh



Lamitta Frangieh (Arab: لاميتا فرنجية), (lahir 15 November 1981 di Zgharta Utara Lebanon) adalah seorang aktris Lebanon [1] dan mantan kontestan kontes kecantikan. Dia dinobatkan sebagai 1stRunner-up di Miss Lebanon Competition 2004 dan berpartisipasi dalam Miss World 2005 kontes.

8. Myriam Fares



Harga Myriam (Arab: ميريام فارس Miryam Faris) adalah seorang penyanyi Lebanon danentertainer. Dia terkenal untuk album "Bet'oul Eh".

9. Nancy Ajram



Dia seorang penyanyi yang berasal dari Lebanon kelahiran 16 mei 1983.

10. Rola Saad



Rola Saad Youssef (Arab: رولا يوسف سعد) adalah seorang penyanyi pop Lebanon dan Model yangmuncul pada pertengahan 2000-an dan yang paling umum dikenal untuk kolaborasinya denganLebanon bernyanyi Legenda Sabah.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.