Artis Indonesia Ini Suka Pakai Bikini



Di negara kita yang menganut budaya Timur ini, bikini dianggap pakaian yang tak pantas dipakai di sembarang tempat. Puteri Indonesia yang ikut ajang kontes kecantikan dunia, bahkan sempat tidak diperkenankan mengenakan bikini dalam penilaian swimsuit.

Selebriti-selebriti berikut ini sempat mengabadikan momen mereka mengenakan bikini atau baju renang. Beberapa di antaranya juga berpose super seksi. Siapa saja mereka? Mari kita simak halaman berikut...


1. Farah Quinn

foto artis indonesia - Farah Quin tampak mengenakan kostum serupa bikini saat menghadiri sebuah pesta yang digelar di pulau Batam, malam lalu. Pakaian tersebut memang ia sesuaikan dengan tema acara, yakni superhero. Farah sendiri tampaknya tak merasa risih mengenakan baju itu.



2. Julia Perez

foto artis indonesia - Gambar ini diambil saat Julia Perez berlibur ke Pantai Firdaus, Sulawesi Utara, pada awal Juni 2011. Ia tak ragu mengenakan bikini two pieces untuk mandi cahaya matahari dan berjet-sky ria bersama Gaston, yang kala itu masih kekasihnya. Pose seksinya pun cukup menarik perhatian.



3. Nadine Alexandra

foto artis indonesia - Missosology.org, salah satu situs yang membahas ajang kecantikan dari penjuru dunia sempat melirik Indonesia sebagai 1 dari 3 kontestan dalam bikini yang bakal menjadi favorit publik. Nadine Alexandra memang tampak cantik, meski banyak pihak menyoroti keberaniannya tampil seksi



4. Nadila Ernesta

foto artis indonesia - Foto pribadi Nadila Ernesta sempat beredar luas di dunia maya. Foto dengan pose-pose nakal itu berjumlah 14 buah dengan berbagai pose seksi dan menantang. Dalam beberapa foto, Nadila tampak hanya mengenakan bikini bersama sejumlah teman pria dan wanitanya



5. Angel Lelga

foto artis indonesia - Pada awal tahun 2011, beredar luas foto bikini artisAngel Lelga dengan sekujur tubuh basah kuyup. Angel tampaknya tengah menikmati liburan di pulau Bali. Ia berenang dengan bikini berwarna merah menyala, dan tentu saja sangat menarik perhatian.



7. Debby Ayu Aktris Film JENGLOT PANTAI SELATAN

foto artis indonesia - Januari 2011, drama horor nan seksi hadir kembali.JENGLOT PANTAI SELATAN tanpa ragu mengumbar bagian tubuh molek para wanita. Jika disimak judulnya yang memang menggunakan kata pantai, sepertinya sah-sah saja kalau bikini menjadi kostum yang mendominasi film ini.



8. Jenny Cortez

Di sebuah kolam renang, Jenny Cortez berpose dengan bikininya ini. Usai berenang, Jenny tampak seksi dengan posenya yang cukup menantang. Penampilan Jenny dengan bikini ini memang tepat pada tempatnya. Ia mengenakannya untuk berenang, sehingga tidak salah jika memakai two pieces ini.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.