Tato Gigi? Apa Itu?

Anda ingin tampil lebih percaya diri dan ingin tampil beda dengan cara menyematkan tato pada salah bagian tubuh Anda? Tren baru berikut ini dapat menjadi alternatif pillihan Anda.

tato gigi teeth tattoo

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (26/5/2014), jika umumnya tato ditorehkan di atas kulit, kini tato dapat dilakukan pada permukaan gigi. Tren ini ternyata telah banyak dilakukan oleh wanita. Mereka mengaku tergugah untuk mentato gigi karena warna yang dihasilkan sangat cantik dan membuat mereka tampil semakin percaya diri.

tato gigi teeth tattoo

Anda bisa menggambar tokoh kartun kesukaan, inisial nama bahkan logo tim sepakbola kesayangan. Seni menghias tubuh ini jauh lebih murah ketimbang tato di kulit, harga yang dibandrol untuk tato gigi sekitar $ 75 hingga $ 200 (sekitar Rp 850.000 hingga Rp 2.300.000).

Bagi pemilik gigi sehat, tren ini belum bisa diaplikasikan, namun jika Anda berniat memakai gigi palsu bertato, maka bisa dilakukan. Sebenarnya tren ini sudah ada sejak lama. 20 tahun lalu, The Suburbia Dental Laboratory di Bloomfield menambah gambar pada gigi palsu sesuai permintaan pasien.

Apakah tato ini dapat luntur atau membahayakan gigi? Menurut data yang ada, tato gigi tidak akan merusak gigi dan dapat dibiarkan selama bertahun-tahun. Pemakainya juga tidak akan merasakan sakit seperti halnya jika membuat tato pada kulit.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory