Kim Kardashian Tiru Gaun Pengantin Kate Middleton yang Dirancang Lebih Seksi


Anda mungkin sudah tahu kalau pasangan selebriti kontroversial yang akan segera melangsungkan pernikahan, Kim Kardashian dan Kanye West (Kimye), ternyata ingin merayakan pesta pernikahan bak pesta kerajaan. Mereka pun memilih Istana Versailles sebagai tempat pestanya.

Tetapi ternyata, Kimye tak cuma sekadar ingin punya pesta pernikahan ala pesta kerajaan. Rupanya, mereka ingin meniru pernikahan kerajaan ala Kate Middleton dan Pangeran William. Kabarnya, pasangan yang sudah dikaruniai satu putri ini meminta Sarah Burton untuk merancang gaun pengantinnya. Kim meminta Sarah membuatkannya sebuah gaun pengantin kerajaannya yang bernuansa Paris meets Florence. Yang cukup fantastis, Kim bersedia merogoh kocek 2 juta dollar (Rp 23 Miliar)!

"Ia telah meminta Sarah Burton untuk merancang salah satu busana pilihannya," kata salah seorang sumber, seperti dikutip dari Radar Online.

Kim menginginkan gaun pengantin dengan desain mirip gaun Kate Middleton. Namun perbedaannya, Kim menginginkan gaun yang lebih seksi, dengan bentuk low cut V neck lebih rendah daripada milik Kate. Ia juga ingin membuat gaunnya lebih ketat sehingga bisa menonjolkan dada dan pinggulnya.

Hal ini tidaklah mengherankan, karena Kim dan Kanye memang berniat membuat pernikahannya sebagai "Pernikahan Abad Ini". Sama seperti pesta pernikahan Kate dan William, Kim juga baru akan memamerkan gaun pengantin fantastisnya sampai saatnya ia berjalan menyusuri lorong menuju altar pernikahannya dengan Kanye West.

Akan tetapi, bukan hanya gaun pengantin Kim saja yang patut ditunggu. Nyatanya, seperti dilansir dari US Weekly, Kim menggandeng desainer Michael Costello untuk membuat gaun yang bergaya mirip gaun Marie Antoinette. Gaun ini dibuat untuk sahabat-sahabat terdekatnya, termasuk Brittny Gastineau, Larsa Pippen, Blac Chyna, dan Carla Dibello.

"Saya tidak hanya membuat satu gaun, melainkan dua gaun untuk setiap perempuan itu. Semua gaunnya terlihat benar-benar romantis, cantik dan punya siluet yang terstruktur," kata Costello.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory