Ini Lho Sosialita yang Beli Tas Terbanyak & Bisa Foto Bareng Victoria Beckham

Dalam rangka mempromosikan lini aksesori terbarunya bersama On Pedder, Victoria Beckham tur di beberapa negara Asia termasuk Indonesia. Vic telah hadir di Jakarta kemarin pagi, Selasa (13/5/2014). Kedatangan Vic sudah ditunggu para penggemarnya di depan butik On Pedder, Plaza Indonesia, Jakarta.

Tidak semua orang bisa masuk ke dalam butik saat Vic berada di dalamnya, hanya undangan khusus yang diizinkan masuk. Selain undangan untuk media hadir juga para fashion blogger dan sosialita. Wolipop termasuk salah satu media yang mendapat kesempatan bertemu Vic di dalam butik On Pedder. 


Sebelum istri pesepakbola David Beckham itu sampai di butik, para sosialita yang hadir sudah sibuk memilih serta membeli koleksi terbaru dari lini aksesorinya. Menurut pengamatan Wolipop, koleksi aksesori yang dijual di On Pedder berupa tas berukuran kecil hingga besar. Harganya pun beragam mulai dari Rp 24 juta hingga Rp 50 juta.

Harga sepertinya tidak menjadi masalah bagi para sosialita tersebut. Bahkan salah satu sosialita membeli lebih dari lima koleksi tas terbaru Vic. Hal itu tentu membuat Vic merasa senang kemudian mengunggah foto bersama sosialita yang mengenakan sepatu boots bernuansa metalik tersebut ke akun Instagram pribadinya.

"One just isn't enough for the ladies here in Jakarta! x vb @onpedder #plazaindonesia #VBTour #onpedderxvb," tulis mantan personel Spice Girls it

Dari foto yang diambil dari akun Instagramnya, wanita tersebut membeli koleksi terbaru Vic dengan beragam warna dan model. Keduanya berpose di atas sofa panjang dengan tas yang disusun sengaja mengelilingi mereka. 


Ada pula sosialita lain yang membeli satu tas kecil berwarna putih seperti postingan Vic di Instagram. Sosialita tersebut bernama Lili. Wanita yang mengenakan dress tanpa lengan ini berhasil foto bareng bersama desainer kenamaan dunia itu.

Selain wanita, ada juga pria yang membeli beragam koleksi Vic. Dalam foto yang juga di-posting di akun Instagram pribadi Vic, pria yang diketahui bernama Rhay ini membeli satu kaca mata aviator dan tiga tas beragam warna. Vic pun mengungkapkan kegembiraannya di Instagram.

"Loved meeting my fans tonight at @onpedder Jakarta! Ray, such a good son and brother!! X vb #plazaindonesia #VBTour," tulisnya.


Ada sekitar 20 sosialita yang bisa foto bareng ibu empat anak itu. Mereka mendapatkan kesempatan satu kali foto bersama Victoria. Tidak hanya itu saja, tas yang sudah mereka beli juga ditandatangani langsung bagian dalamnya oleh sang desainer.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory