Foto Al Jalan Bareng Tatjana Saphira di Hong Kong



Ahmad Al Ghazali (Al) sudah mulai melakukan pengambilan gambar perdana di Hong Kong untuk film romance action yang memiliki judul sementara 'Runaway'. Hari pertama syuting, Al pun mengunggah fotonya bersama aktris cantik Tatjana Saphira.

"1st day of shooting, Hongkong," tulis Al dari akun Twitter-nya, @AlKohler7.

Dalam gambar nampak Al sedang jalan berdampingan bersama Tatjana. Latar belakang saat foto itu diambil adalah kesibukan di pusat perbelanjaan.

'Runaway' merupakan film produksi Maxima Pictures. Guntur Soeharjanto yang sebelumnya sukses bersama '99 Cahaya di Langit Eropa' didapuk sebagai sutradara.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail plot untuk film yang juga dibintangi Edward Akbar (Street Society) itu. Rencananya, Al akan syuting di Hong Kong hingga 24 Mei mendatang.

Al Akan Syuting di Hong Kong Selama 2 Minggu

Setelah menjalani proses reading dan latihan fisik, Ahmad Al Ghazali (Al) akan memulai pengambilan gambar perdana untuk filmnya yang berjudul sementara 'Runaway'. Putra tertua Ahmad Dhani itu akan bertolak ke Hong Kong selama dua minggu.

"Berangkat Kamis (8/5), sampai tanggal 24 nanti," ujar Eksekutif Produser Maxima Pictures Yoen K kepada detikHOT.

Rencananya proses syuting film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu akan dimulai pada Sabtu (10/5/2014). Selain Al dan Edward Akbar, 'Runaway' juga akan dibintangi oleh Tatjana Saphira.

'Runaway' akan dibalut dengan unsur drama, romance dan action. Hong Kong dipilih sebagai lokasi karena negara tersebut sering menjadi latar film-film action era 90-an hingga saat ini.

Untuk film perdananya ini, Al belajar berbagai disiplin ilmu bela diri seperti wushu dan boxing. Wah, sudah nggak sabar kan melihat penampilan Al nanti?

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory