5 Teknik untuk Menjadi Magnet Wanita


Ketika hormon Anda mulai mengamuk dan ingin bersama dengan lawan jenis, kita tidak bisa tidak mundur sedikit sedikit dan gugup — wanita benar-benar dapat memiliki efek tersebut pada kita, ya? Tentu saja, Anda akan setuju jika dikatakan hidup ini rumit — terutama jika melibatkan perempuan. Kita tidak bisa lebih stres pada wanita. Perempuan memberi bumbu kehidupan dan itulah alasan utama mengapa kita semua bersaing untuk menjadi magnet gadis — bahkan hanya dalam satu titik dalam hidup kita. Jadi untuk mengakhiri penderitaan Anda, berikut adalah daftar lima tips untuk membuat dia melihat Anda — belajar dengan hati dan Anda akan mengucapkan selamat tinggal pada hari membosankan dengan segera!

* Jadilah diri anda yang terbaik. Pada setiap waktu. Itu berarti Anda harus terlihat bagus, bau yang menyenangkan, jaga pikiran dan sikap Anda,dan menjadi orang yang mengesankan — dan membuatnya terlihat mudah. Itu adalah cara sempurna untuk membuat seorang gadis ingin tahu tentang Anda. Ketika Anda berada di posisi terbaik Anda, tidak bisa salah (kita tidak dapat benar-benar tahu tapi setidaknya Anda lebih memegang kendali).

* Tetap tenang. Ketika sesuatu tidak berjalan sesuai dengan rencana, atau ketika mulai kacau, ini tidak berarti Anda membuat ulah dan menjadi gila — bukannya menjadi magnet gadis, anda benar-benar membuat mereka pergi. Gadis-gadis takut pada pria yang punya masalah dengan kemarahan, lebih buruk, pria yang tidak tahu bagaimana menangani situasi — jadi apa pun, tenang.

* Memancarkan keyakinan. Keyakinan itu seksi dan ini tidak pernah gagal setiap saat Anda bersama seorang gadis — pria percaya diri menggairahkan dan perempuan suka jika Anda memancarkannya. Itu membuat mereka merasa seperti mereka telah memukul jackpot ketika mereka bersama pria percaya diri. Jadi bangun percaya diri anda sekarang!

* Jangan takut. Menjadi takut dengan seorang gadis akan menjauhkan Anda. Tentu saja, mereka lucu dan menyenangkan tetapi apakah Anda benar-benar harus gemetar setiap kali Anda bertemu? Tenang — mereka tidak akan menggigit. Mulailah dengan mencoba untuk menyapa setiap gadis cantik yang secara acak bertemu anda— mereka akan tersenyum kembali, percayalah.

* Bersenang-senanglah. Ketahui bagaimana untuk bersenang-senang sambil menggoda gadis-gadis sebenarnya adalah intinya — semuanya secara teknis tak apa-apa jika Anda tidak bersenang-senang — sehingga berhentilah merasa stres dan tekanan memakan Anda. Kendurkan dan bersenang-senanglah!
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.