Cewek Cantik Yang Jago Menghilangkan Diri

Banyak diantara kita yang terkadang iri dengan kekuatan-kekuatan yang dimiliki superhero. Bahkan ada juga yang menginginkan untuk dapat menghilangkan tubuhnya. Sekarang, ada seseorang yang jago dalam menghilangkan tubuhnya.

Jika pepatah lama mengatakan bahwa foto tidak akan berbohong, namun itu hanyalah pepatah lama. Karena sekarang foto dapat dimaipulasi dengan sedikit trik-trik khusus. Trik inilah yang digunakan seorang gadis untuk menghilangkan tubuhnya.

Laura Williams seorang mahasiswi cantik yang gemar melakukan fotografi, dapat membuat tubuhnya menghilang dibalik cermin besar yang ia pegang. Dengan sebuah trik manipulasi foto, ia bahkan bisa membuat dirinya berada dalam kamera.

Hasil foto-foto Laura sudah di upload sebanyak 160.000, seperti yang dilansir vemale. Jika kamu ingin melihat karya-karya mengagumkan dari Laura, kamu langsung saja buka Flickr: Kumpulan Foto laurawilliams. Kamu bisa lihat sendiri karya-karya yang dihasilkan oleh Laura.

Laura sendiri mengaku bahwa ia sangat menggemari dunia fotografi. Ide-idenya ini berasal dari sebuah mimpi-mimpi aneh yang sering dialami Laura. Ia bahkan membuat catatan mimpi-mimpi anehnya dan kemudian, mimpi-mimpi tersebut ia tuangkan kedalam sebuah foto.

bagaimana? mengagumkan bukan? Berasal dari mimpi-mimpi yang bahkan aneh, ia dapat membuat sebuah karya yang dibilang cukup unik. So, jangan pernah meremehkan mimpi-mimpi kamu.






pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.