Super Model Cantik plus Bening ini Nyaris Jadi Pesepakbola

Lily Aldridge merupakan salah satu supermodel papan atas di dunia saat ini. Namun, siapa sangka wanita 28 tahun itu nyaris menjadi pesepakbola profesional sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi model.

Lily sudah menjadi "malaikat" Victoria Secret sejak 2010. Lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, Lily merupakan anak dari seniman Inggris, Alan Aldridge, dan mantan model Pl*yboy, Laura Lyons. Hingga kini, Lily masih tercatat sebagai salah satu model papan atas dunia.

Berbicara kepada Metro, Lily menegaskan jadi model bukanlah cita-citanya sejak kecil. Istri dari vokalis band Kings of Leon, Caleb Followill, itu mengaku awalnya lebih tertarik untuk menjadi pemain sepakbola. Dorongan untuk menjadi pesepakbola profesional didapat Lily dari ayahnya.

"Saya bermain sepakbola selama 10 tahun. Ayah saya berasal dari Inggris dan pernah bermain untuk tim junior Arsenal, dan dia bermain dengan serius. Jadi, awalnya saya berpikir untuk menjadi pemain sepakbola," ujar Lily seperti dilansir Daily Mail.

Lily mengubur ambisinya untuk menjadi pesepakbola profesional saat 16 tahun. Ketika itu, supermodel yang memiliki nama lengkap Lily Maud Aldridge itu secara resmi dikontrak untuk menjadi salah satu model perusahaan busana AS, Abercrombie & Fitch.

Karier Lily terus meroket hingga akhirnya tahun ini dipercaya menjadi salah satu model sampul majalah bergengsi Sports Illustrated Swimsuit Issue. Tahun ini, Sports Illustrated memilih Lily, Chrissy Teigen dan Nina Agdal, sebagai model sampul edisi Swimsuit Issue.

Meski sudah memiliki satu putri, Dixie Pearl yang lahir pada 21 Juni 2012, tubuh Lily terlihat seperti belum pernah melahirkan. Lily pun membagi sejumlah tips untuk dapat memiliki tubuh yang indah nan s*ksi.

"Saya rutin melakukan balet, empat kali sepekan. Saya makan banyak makanan organik. Saya masak sendiri dan menikmati itu semua. Anda harus memberi tubuh sesuatu yang berimbang," papar Lily. (one)



pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.