Payudara Pevita Pearce Terpampang Nyata Karena Kenakan Dres Transparan

Aktris Pevita Pearce tampil seksi saat menghadiri gala premiere film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (14/12/12).

Gadis 21 tahun ini menarik perhatian dengan mengenakan gaun seksi tembus pandang atau transparan. Dirinya mengenakan gaun hitam lengan panjang dengan motif V transparan di bagian dada dan bagian punggung yang terbuka, serta bagian bawah yang juga tembus pandang. Pevita mendukung penampilan seksinya dengan rambut yang disanggul sederhana dan make up minimalis.

Pevita mengaku jika gaun seksi tersebut bukanlah gaun khusus untuk premier film terbarunya. ”Kebetulan saya nggak terlalu mempersiapkan baju khusus untuk malam ini, jadi saya mengambil apa yang ada di lemari baju saya saja,” kata Pevita.

Pevita yang menyadari penampilan seksinya menjadi sorotan mencoba mengalihkan pertanyaan. “Gimana kalau kita pertanyaannya kembali ke film (Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck)?” ujar Pevita.

Dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Pevita Pearce berperan sebagai Hayati, gadis cantik asal Minang yang hidup di era 1930-an. Hayati harus menikah dengan Aziz (Reza Rahadian) dan meninggalkan kekasihnya, Zainuddin (Herjunot Ali).

Pevita Pearce

Pevita Pearce

Pevita Pearce

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory