Pasutri Bulan Madu Mengelilingi Dunia dengan Sepeda Tandem

Kebanyakan pengantin baru pergi berbulan madu ke pantai sambil menginap di hotel yang mewah. Namun, tidak berlaku bagi pasutri asal Inggris yang satu ini.



Kat dan Steve Turner melakukan bulan madu dengan cara yang unik. Pasalnya mereka berdua berkeliling dunia dengan menggunakan sepeda tandem selama dua tahun.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (18/3/2014), Setelah menikah Kat dan Steve melakukan perjalan bulan madu ke seluruh dunia dengan menggunakan sepeda tandem. Mereka telah menempuh jarak sejauh 32.186 kilometer (km).

Pasangan asal London, Inggris ini memulai perjalanan bulan madu mereka dari Selandia Baru pada April 2012 silam dan mereka telah menghabiskan waktu selama 674 hari dengan mengayuh sepeda untuk mengelilingi tiga benua.

Kemarin, pasangan pemberani ini akhirnya menginjakkan kaki kembali di tanah Inggris setelah melakukan perjalanan jauh melalui hutan hujan, padang pasir, banjir, dan bahkan gempa bumi.

Selama dua tahun perjalanan Kat dan Steve telah mengunjungi beberapa negara seperti, Selandia Baru, Australia, Malaysia, Indonesia, Thailand, Laos, Kamboja, Vietnam, China, Kirgistan, Kazakhstan, Uzbekistan, Turkmenistan, Turki, Yunani, Italia, dan Prancis.

Kat dan Steve tiba di dermaga Plymouth, Devon, Inggris dan disambut oleh keluarga dan teman-teman mereka.

"Ketika mereka pergi, saya hanya memberi mereka satu nasihat dan itu untuk memastikan mereka pulang bersama-sama, meski mereka hanya mampu melakukan perjalanan selama dua minggu," ungkap ayah Steve, Ian Turner.

"Perjalanan mereka penuh petualangan dan sepanjang jalan mereka menemui orang-orang yang berbeda. Mereka memiliki kisah yang hebat untuk diceritakan. Kami semua kagum kepada Kat dan Steve," tambahnya.

Selain berbulan madu, Kat dan Steve juga mengumpulkan dana untuk amal bagi pembangunan yayasan Practical Action.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory