Mantap! Trik Merasakan Orgasme Lebih Lama

Wanita selalu menyukai foreplay. Foreplay selalu membuat wanita lebih semangat dan membangun suasana hati saat berhubungan intim. Saat foreplay pun, wanita sering berangan untuk mendapat orgasme yang lebih lama. Kami mempunyai beberapa tips agar Anda bisa merasakan orgasme yang lebih lama.


Rasakan perlahan
Ini cara paling mudah untuk merasakan sensasi kepuasan hubungan seksual Anda. Rasakan perlahan setiap sentuhan atau yang bergerak di Miss.V Anda. Saat orgasme sudah Anda rasakan, nikmati rasa tersebut perlahan dan nikmatilah.

Berhenti sebentar
Supaya Anda bisa menikmati orgasme, Anda bisa memilih untuk berhenti sejenak saat berhubungan intim dengan suami. Tipsnya, saat Anda merasa akan orgasme, berhentilah beberapa detik lalu mulai kembali dan rasakan kenikmatannya.
Mengalihkan pikiran
Trik lain supaya Anda merasakan orgasme lebih lama adalah dengan mengalihkan perhatian Anda sejenak. Saat Anda mulai akan merasakan orgasme, alihkan pikiran Anda selama beberapa detik. Setelah itu mulai kembali, Anda akan merasakan kepuasan seksual yang lebih baik dan lama.

Tetap berpikir
Kalau Anda adalah pengantin baru, pikirkan suami Anda sedang 'liar' merengkuh dan menciumi Anda. Mainkan imajinasi Anda, hal ini akan membuat orgasme terasa lebih panjang dan lama.

Kepuasan seksual adalah salah satu kunci agar rumah tangga Anda lebih harmonis. Selamat mencoba tips di atas, Ladies.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory