Gaun Cantik ini bisa Dimakan



Bayangkan ketika Anda bisa mengenakan gaun unik yang tidak hanya cantik dan nyaman dikenakan, tetapi juga bisa dimakan. Rasanya pun enak!

Ya, gaun unik ini dirancang oleh desainer asal Inggris, Henry Holland, bekerjasama dengan merek es krim ternama, Magnum untuk merayakan 25 tahun keberadaan es krim ini di dunia.

Memang tidak semua bagian gaun ini terbuat dari coklat, dan hanya beberapa bagian saja seperti aksesoris yang biasanya menggunakan manik-manik.

Dilansir dari situs resmi Magnum, tiga pakar coklat berkolaborasi untuk membuat gaun ini dan menghabiskan sekitar 100 jam untuk kreasi yang sempurna. Dibutuhkan sekitar 833 es krim Magnum Classic untuk membuat satu gaun secara keseluruhan.

Model gaunnya sendiri terinspirasi dari gaya tahun 60-an yang simple namun chic. Kerah gaun dalam gambar diatas, misalnya, merupakan salah satu bagian yang terbuat dari coklat dan dapat dimakan.

Paul Wayne Gregory, salah satu pakar coklat yang terlibat dalam pembuatan gaun tersebut mengatakan, “Kami tertantang untuk mengombinasikan kesenangan terbesar para wanita: coklat dan fashion – untuk menciptakan gaun ini.”

Setiap gaun ini merupakan kreasi kerajinan tangan yang dilakukan secara individu dan dirancang untuk dapat dikenakan secara utuh dan nyaman.

Kabar baiknya, Anda juga bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan gaun ini dengan cara mengakses situs 25years.mymagnum.co.uk dan mengikuti petunjuk tertera. Siapa tahu, Anda yang beruntung bisa mengenakan gaun ini dan memakannya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory