Gadis Kembar Semok Ini Berbagi Semuanya Termasuk Akun Facebook Sampai Pacar

Meskipun terlahir sebagai sebagai kembar identik, pada umumnya pasangan kembar pasti memiliki kehidupan pribadi serta kepemilikan benda yang tetap terpisah dan berbeda dengan saudaranya ketika sudah dewasa.

Namun, hal tersebut tidak berlaku buat Anna dan Lucy DeCinque. Kedua wanita sexy yang terlahir sebagai kembar identik dengan perbedaan satu menit ini dapat dikatakan sebagai kembar paling identik di dunia baik dari segi fisik maupun kesehariannya.

Keduanya berbagi banyak hal mulai dari pekerjaan, rumah, mobil bahkan satu akun Facebook yang sama. Tak hanya itu, mereka bahkan berbagi kekasih.

Sejak kecil pun, Anna dan Lucy ditempatkan di sekolah yang sama bahkan hingga kuliah pun mereka menempati kelas yang sama.


Lucy (kiri) dan Anna DeCinque. Lucy mempunyai tahi lalat di pipi dan Anna memiliki luka kecil di dahinya sebagai satu-satunya pembeda mereka

Untuk menambah semua kesamaan ini, saat dewasa, mereka bahka rela menghabiskan uang lebih dari US$200 ribu atau setara Rp. 2,2 M hanya demi operasi plastik dan pembesaran payudara untuk terlihat semakin mirip.

Saking miripnya, ayah mereka bahkan sering sulit membedakan keduanya meskipun Lucy memiliki sebuah tahi lalat di pipinya dan Anna memiliki luka kecil pada dahinya sebagai tanda. "Ibu kami yang selalu bisa membedakan kita, tapi ayah kami tidak terlalu bisa," ungkap Lucy.


Sudah sulit dibedakan, mereka malah melakukan semua hal bersama-sama. Gila!

al yang dirasakan sang ayah ternyata juga dirasakan para mantan pacar keduanya. Karena sulit membedakan wajah keduanya, Lucy mengaku bahwa ia dan saudara kembarnya seringkali bertukar pacar jika merasa bosan.


Ini penampilan Anna dan Lucy ketika berusia 19 tahun

Anna lalu menjelaskan bahwa hal ini tak menjadi sebuah keanehan, bahkan ketiganya tidur di ranjang yang sama dan melakukan hubungan seks bersama-sama.


Ben Byrne, kekasih Anna dan Lucy saat ini

Hingga kini, baik Anna maupun Lucy tak merasa bosan meskipun selalu menempel kemana-mana dalam aktifitas keseharian.

Keduanya kini menjalankan diet dan rutinitas olahraga yang sama demi mempertahankan penampilan serupa.

Bahkan, memilih bekerja di tempat yang sama dengan posisi yang sama di sebuah panti jompo sebagai pelayan makanan dan berbagi gaji untuk digunakan demi mempercantik diri dengan berbagai perawatan kecantikan dan membeli pakaian dengan selera yang sama pula.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory