Foto Si Cantik Rere Gocing

Rere Gocing, si penyanyi pemilik goyang pancing ini memang memiliki wajah cantik. Ia juga punya tubuh seksi yang pastinya membuat banyak orang terpesona. Saking seksinya, Rere Gocing pernah dituduh melakukan operasi di bagian dadanya.

Dituduh seperti itu Rere pun membantah dan mengatakan bahwa dadanya memang asli dan bukan hasil operasi. Pelantun lagu Alay ini mengaku kalau dirinya rajin merawat tubuh dengan massage maupun olahraga.

“Nggak (operasi). Ini 36B asli,” ucapnya beberapa waktu lalu. “Aku palingan massage khusus, sama olahraga. Karena aku hobinya renang, ya aku rutin berenang.”

Walau menyangkal soal operasi di bagian payudara, Rere Gocing mengaku kalau ia pernah melakukan implan di bagian pantat. Tentu saja operasi ini ia jalani demi mendapatkan pantat yang seksi dan menggoda.

Bentuk pantat yang sempurna mungkin berhasil Rere dapatkan, namun penyanyi berambut panjang ini malah mengatakan pantatnya jadi terasa aneh, terutama ketika dirinya duduk dan mengemudikan mobil. Karena itulah Rere pun memutuskan melepas implannya agar terasa lebih nyaman.

“Dulu itu pas masih pakai implan kalau nyetir mobil kayak ada yang ganjel. Terasa risih sekali. Terus kalau jalan berat,” ujarnya. “Sekarang sih setelah lepas implan sudah nyaman.”

Tanpa operasi atau implan, kini Rere pun pastinya lebih percaya diri tampil di depan publik. Seperti apa cantiknya Rere Gocing sekarang? Lihat fotonya di bawah ini:










pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.