Foto Nakal Nikita Mirzani di Instagram

Siapa yang tak tahu Nikita Mirzani? Wanita yang memulai karirnya sebagai seleb infotainment ini memang kerap menuai sensasi dan juga kontroversi. Yah, saat pertama keluar saja, ia sudah pandai bersilat lidah tentang kekerasan yang ia alami dari salah satu anggota The Potters. Dan semenjak itulah Nikita menjadi santer diperbincangkan.


Karirnya pun lantas merambah pada dunia hiburan yakni bermain film. Tak berhenti di situ, penampilan Nikita dan juga banyak perseteruan yang ia buat pun membuat namanya lebih melambung lagi. Dan kini, gadis cantik dan seksi itupun harus rela menjadi bulan-bulanan masyarakat pada beberapa foto di akun instagramnya. Check this out!

1. Hanya Berselendang



Dalam sebuah fotonya, Niki memamerkan tubuh langsing yang kala itu sedang terbaring di tempat tidur. Dan benar saja, Niki selalu menunjukkan bagian tubuh yang membuat banyak orang merasa risih sekaligus kagum.

Beberapa komentar dapat kita lihat bagaimana Niki menuai banyak kritik atas posenya tersebut. Niki berpose dengan tubuh yang hanya berlapiskan dua helai kain saja. Bagaimana menurut Anda?

2. Kancing Yang Bikin Kontroversi


Pakaiannya sudah tertutup, tapi kok masih banyak komentar saja sih? Yah, Nikita memang memiliki kesan seksi dan juga aktris yang kerap buka-bukaan. Jadi apapun yang ia kenakan agaknya kerap menjurus pada hal-hal seputar keseronokan deh.

Terbukti saat Niki sedang memposting foto dirinya dengan niat ingin memamerkan riasan yang ada di wajah. Para komentator justru tertuju pada baju Niki yang memiliki kancing mirip dengan anggota tubuh intim wanita. Aduh, kok bisanya yah!

3. Foto Paling Menonjol



Nah ini nih foto yang paling banyak menuai komentar sekaligus kritik pedas! Bagaimana tidak, Niki tampil sangat bahkan terlampau seksi dengan teman yang ada di sebelahnya.

Yah, foto Niki dinilai terlalu seronok dan tak pantas untuk dipublikasikan. Akan tetapi Niki tampak cuek dan tak peduli dengan komentar pedas terhadap dirinya. Lihat saja foto-foto berikut yang tak jauh berbeda.

4. Foto Terbuka Nikita



Banyak orang yang sangat marah dan tak setuju dengan foto yang satu ini. Bagaimana tidak, Nikita yang sedang berbaring hanya menutupi bagian pribadinya dengan mengenakan kedua tangan saja.

Padahal, menurut beberapa orang tersebut, foto itu sangatlah terlampau kelewatan. Padahal, Indonesia masih menjunjung tradisi budaya Timur yang tentunya lebih memperhatikan pakaian tertutup pada tubuh. Bagaimana menurut Anda?

5. Pose Terlampau Seksi



Ada yang memuji ada juga yang tak suka dengan foto Niki yang satu ini. Pasalnya Niki sedang duduk dengan pose yang sangat seksi.

Dan benar saja, sebuah akun tanpa nama pun mengejek dan berkata sebuah kalimat yang sangat tak pantas. Dan akibat foto ini, terjadilah perdebatan dari pemikiran berbeda para masyarakat Indonesia. Wah-wah.

6. Status Penuh Kritik



Niki memang dikenal sebagai sosok wanita yang kerap berbicara apa adanya. Dan dalam sebuah foto ini, nampaknya tak hanya fotonya saja yang dikomentari. Namun juga statusnya yang berbunyi “majikan dan bencongnya.”

Alhasil foto ini pun juga lantas menuai banyak komentar dan rasa tak setuju atas pernyataan Niki. Dan selain itu, foto Niki yang dianggap terlalu buka-bukaan itupun juga dinilai sangat tak senonoh.

7. Kapan Niki Memakai Jilbab?


Foto Niki yang sedang berada di pantai inipun juga menuai banyak komentar. Namun kali ini bukan komentar pedas yang ada di dalamnya.

Yah, beberapa akun justru berharap agar Nikita Mirzani bisa menjadi pribadi yang lebih tertutup dan sopan. Bahkan beberapa dari mereka juga bertanya-tanya kapan sang artis akan berhenti untuk mencari sensasi.

Pada dasarnya, setiap orang memiliki hak untuk tampil cantik dan seksi. Namun ada baiknya jika semua itu dilakukan dengan melihat kondisi yang ada di sekitarnya. bukan begitu?
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.