Foto Model Panas Happy Utami Kekasih Baru Bopak Castello

Pelawak Bopak Castello kini tengah naik daun. Namun seiring popularitasnya yang kian menanjak, Bopak juga mulai diterpa kabar tak sedap. Bopak yang kini tengah menjalin hubungan dengan model Happy Utami ternyata belum resmi berpisah dari istri sahnya, Putri Mayang Sari.



"Aku sempat ngejar dia lagi, aku pengen ngomong baik-baik, kalau memang mau ceraiin ya nggak apa-apa tapi jangan kayak gini," kata Putri dilansir dari Selebrita Trans 7, Rabu (5/3/2014).

Putri mengatakan, dari pernikahannya dengan Bopak, ia telah memiliki satu orang anak. Putri mengaku hubungannya sudah putus belakangan ini. Namun pengakuan mengejutkan juga diutarakan Putri. Wanita berambut pendek itu mengaku dirinyalah yang meninggalkan Bopak. Padahal sampai saat ini, ia belum resmi cerai dari Bopak.

Bopak sendiri diketahui kini menjalin hubungan dengan model dan presenter cantik Happy Utami. Belakangan mereka juga mengumbar kemesraan di setiap kesempatan dan berencana untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.



pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.