Cara Jitu Menghadapi Pria Yang Mudah Emosional

Menhadapi pria yang emosional mudah-mudah gampang,tapi kita perlu trik untuk menghadapi pria yang mudah emosi,bagi kamu ladies untuk menghadapi pasanganmu yang mempunyai suasana hati yang berubah-ubah,admin blog sisoupo mempunyai trik untuk menghadapi pria macam ini.



Berikut inilah lima trik jitu untuk menghadapi laki-laki yang mudah emosi,yuk simak

1. Ajak dia untuk melakukan konseling
Jika pasanganmu mudah emosi ketika diajak ngobrol,coba kamu ajak pasanganmu ini ke lembaga konseling,mungkin dengan cara ini pasanganmu bisa ungkapkan unek-unek yang ada dipikirannya.

2. Beri dukungan emosional
Beri pasanganmu stabilitas emosional,yang perlu kamu lakukan adalah merubah suasana hati yang sedang melanda dirinya,dan cari tahu penyebab persoalan masalahnya.

3. Beri dia ruang
Ketika kamu dan pasanganmu sedang berdebat,cobalah kamu untuk mengalah dan berikan dia untuk memikirkan masalah pasanganmu sendiri,karena berdebat akan membuat suasana menjadi kacau.

4. Tanyakan apakah dia merasa tertekan
Coba kamu tanyakan pada pasanganmu apa dia merasa tertekan atau depresi,agar kamu tahu suasana hati pasangan kamu seperti apa.

5. Menghibur dengan memeluknya
Coba hibur dia dengan caramu sendiri bagaima kamu biasanya menghibur pasanganmu ketika gundah hatinya,atau dengan fisik seperti pelukan hangat,tapi jangan kebablasan lho ya.

Nah itu dia Lima trik jitu untuk menghadapi pria yang suka emosi, semoga bermanfaat.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.