Berkelir Emas, Mobil ini Selalu Dikerubungi Massa

Kota yang satu ini memang tak diragukan lagi menjadi rumahnya mobil-mobil mewah. Bukan hanya rakyatnya yang bergelimang harta dan mampu membeli super car, kepolisian setempat pun membekali armada patroli dengan mobil Ferrari dan Lamborghini.



Kali ini, sebuah mobil Maserati Gran Turismo berkelir emas melintas di salah satu jalan utama di Dubai. Tak pelak, ketika mobil itu terparkir, pejalan kaki pun tak mau kehilangan momen dengan berfoto bersama mobil tersebut.

Dilansir Inautonews, Selasa (18/3/2014), mobil ini muncul pada suatu sore di jalan utama negara penghasil minyak tersebut.

Selain berkelir emas, beberapa bagian belakang mobil ini juga diperkuat dengan partikel kristal swarovski yang membuat kesan glamor kian kental.

Mulai masuk dapur produksi pada 2007 dan dirakit di Modena, Italia, mobil sport ini mengusung dua gaya, 2+2 coupe dan 2+2 convertible.

Memiliki dimensi panjang 4.881 mm dan lebar 1.847 mm, Maserati GranTurismo hadir dalam dua pilihan mesin, yakni V8 berkapasitas 4,2 liter serta 4,7 liter dan dua opsi transmisi.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.