Aktivis Kuwait Akui Bisa Pecahkan Misteri MH370


Seorang aktivis perempuan asal Kuwait membuat pengakuan mengejutkan. Salwa al Mutari mengaku mempunyai informasi akurat mengenai hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370.

Menurutnya, ada seorang yang berpengaruh di Asia menjadi dalang di balik hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Pernyataan Mutari diutarakannya lewat Youtube.

Mutari menjelaskan, orang Asia ini ada di MH370. Kemungkinan dia berusia 40–60 tahun.

"Bencana ini terjadi karena dia. Saya tidak akan mengungkapkan informasi lebih lanjut sebelum otoritas resmi meminta saya untuk mengungkapnya," ujar Mutari, seperti dikutip dari Emirates24/7, Selasa (18/3/2014).

Tidak hanya itu, Mutari menyatakan dirinya merupakan orang yang paling mempunyai kapabilitas untuk memecahkan misteri ini. Namun, ditegaskannya, dia tidak akan mau membuka informasi apa-apa sampai ada otoritas resmi meminta langsung kepadanya.

Sampai saat ini keberadaan MH370 masih menjadi misteri. Sejumlah teori mengenai penyebab hilangnya MH370 dapat termentahkan.

Pesawat ini awalnya dijadwalkan berangkat dari Kuala Lumpur menuju Beijing pada Sabtu 8 Maret 2014. Namun setelah kurang lebih satu jam mengudara, MH370 hilang kontak dan sampai sekarang masih belum ditemukan.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory