Wanita Polandia Terobsesi Bercinta dengan 100 Ribu Pria Ia mulai menjalankan obsesinya ini sejak sebulan lalu

Adalah sesuatu yang sangat baik bila kita memiliki tujuan atau obsesi tertentu dalam hidup kita. Dengan adanya tujuan tertentu kita tentu bisa menjalani hidup dengan lebih bersemangat. Namun bagaimana jika obsesi yang ingin kita capai itu adalah sesuatu yang nyeleneh seperti yang dimiliki oleh seorang wanita yang berasal dari Warsawa, Polandia, ini. Wanita yang memiliki nama Ania Lisewska ini terobsesi untuk bisa satu ranjang dengan 100 ribu pria berbeda.

Menurut halaman Facebook milik Lisewska, ia telah memulai menjalankan obsesinya ini sejak sekitar sebulan yang lalu. Sampai saat ini Lisewska yang sebenarnya memiliki seorang pacar ini mengaku telah melakukannya dengan sekitar 284 orang pria berbeda. Selain melalui halaman Facebook miliknya, yang sampai saat ini telah memiliki 34 ribu lebih penggemar, wanita 21 tahun ini juga memiliki situs pribadi untuk mencari pasangan dan membagikan ceritanya.

Jika Lisewska benar-benar berniat untuk mewujudkan obsesinya ini, maka akan dibutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk mewujudkannya. Dengan total 100 ribu pria yang menjadi targetnya dan tiap-tiap pria diberinya waktu 20 menit, maka akan dibutuhkan setidaknya sekitar 33.333 jam atau 3,8 tahun untuk menuntaskan obsesinya ini jika ia melakukannya selama 24 jam non stop setiap harinya.

Melihat dari pernyataan Lisewska yang mengatakan hanya akan melakukannya di akhir pekan saja, tentu akan dibutuhkan waktu yang lebih panjang lagi yaitu mencapai lebih dari 20 tahun. Sampai saat ini banyak pihak yang meragukan keseriusan Lisewska dalam menjalankan obsesinya ini. Beberapa orang menganggap ia hanya sedang mencari popularitas saja atau mungkin sedang mengejar pengakuan dari Guiness World Records.

Sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari Lisewska. Ia juga belum memberikan respon atas permintaan wawancara yang diajukan oleh beberapa media. Tapi apapun alasannya, obsesi Lisewska ini bagi saya pribadi adalah sesuatu yang abnormal dan mungkin akan lebih baik jika semua pemberitaan ini hanyalah bertujuan untuk mencari sensasi saja.


pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory