Lagi-Lagi! Ariel "Noah" Kembali Umbar Foto Mesra dengan Sophia Mueller

JAKARTA - Dalam gala premiere filmThe Right One di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014) malam, awak media dihebohkan dengan kehadiran pasangan Ariel "Noah", dan Sophia Mueller (sebelumnya Sophia Latjuba).

Mereka pamer kemesaraan di depan awak media. Ariel datang dengan kemeja hitam, dia menggandengan tangan Sophia yang berbaju tanpa lengan warna hijau dibalut rompi jeans.

Ariel dan Sophia Mueller hadir di gala premiere film The Right One di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014) malam (Foto: Alan/Okezone)

Mereka tak banyak bicara kepada media yang memberondong dengan pertanyaan seputar hubungan mereka. Baik Ariel maupun Sophia hanya melempar senyum.

"Iya (datang bareng), sudah ya nanti saja, saya mau keluar dulu mau minum, bibir saya kering," ungkap Ariel sambil berlalu.

Sebelumnya, Ariel dan Sophia sempat mengejutkan publik ketika bergandengan tangan di sebuah mall di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Mereka juga pernah berbuat hal sensasional ketika jalan berdua bergandengan tangan di stasiun kereta api.

Apakah ini pertanda Ariel dan Sophia sedikit demi sedikit ingin lebih terbuka tentang hubungan mereka berdua, atau hanya memberikan sensasi sesaat karena bintang mereka mulai redup di industri hiburan.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.