Hal yang seharusnya tidak dilakukan saat bercinta

Bercinta merupakan kunci dalam menggapai hubungan yang harmonis bagi pasangan. Namun ada beberapa hal yang seharusnya tidak dilakukan saat bercinta karena bisa membuat pasangan Anda kehilangan gairah dan bahkan meninggalkan Anda di ranjang begitu saja. Berikut ini daftarnya seperti yang dilansir oleh idiva.com



1. Banyak Bicara
Sebenarnya percakapan di ranjang memang penting, namun terlalu banyak bicara bisa menyebabkan pasangan merasa risih dan mungkin akan kehilangan gairah seksual.
2. Mengantuk Saat Bercinta
Ini kesalahan yang amat fatal. Ini hanya menunjukkan bahwa Anda bosan. Menguap atau menunjukkan tanda-tanda bahwa Anda mengantuk akan menurunkan gairahnya.
3. Terlalu Gaduh
Terlalu keras saat mendesah akan membuat pasangan merasa tidak nyaman bahkan saat Anda benar-benar sedang bergairah. Anak-anak Anda atau mungkin tetangga juga akan merasa terganggu saat ada suara gaduh dari kamar Anda.
4. Membahas Mantan
Aturan terpenting dalam suatu hubungan adalah jangan pernah membahas tentang masa lalu dengan mantan. Aturan ini juga berlaku saat berhubungan intim.
5. Merengek
Jika Anda tidak menikmatinya jangan mengeluh atau merengek di tengah hubungan intim. Anda hanya akan membuat pasangan tidak fokus dan kehilangan gairahnya.

Well, Ladies semoga informasi ini bermanfaat ya...
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory