Foto Tragis Ratu Kecantikan Venezuela Saat Demo

Foto Tragis Ratu Kecantikan Venezuela Saat Demo

Seorang ratu kecantikan sekaligus model profesional asal Venezuela bernama Genesis Carmona menjadi salah satu korban tewas dalam unjuk rasa berujung kerusuhan di Venezuela. Tragisnya, tubuh lunglai gadis berusia 22 tahun ini dievakuasi dengan menggunakan sepeda motor ke rumah sakit.

Salah satu foto Genesis Carmona (sensor)

Dalam sejumlah foto yang berhasil dijepret media-media internasional dan memnghebohkan, terlihat dua pria berboncengan dan salah satunya menggendong tubuh Carmona yang berlumuran darah. Berpacu dengan waktu, kedua pria tersebut melaju cepat untuk membawa Carmona ke rumah sakit.

Carmona dilarikan dengan motor ke rumah sakit

Carmona yang berstatus mahasiswa ini ikut berunjuk rasa di jalanan Valencia, Venezuela, merupakan salah satu pendukung tokoh oposisi Leopoldo Lopez yang kini ditahan pemerintah Venezuela. Di tengah unjuk rasa, tiba-tiba Carmona terkena tembakan di bagian kepalanya. Pelaku penembakan merupakan seorang pria bersenjata yang sama sekali tak diketahui identitasnya. Pelaku dilaporkan melepas tembakan secara brutal ke arah demonstran anti pemerintah pada Rabu, 19 Februari 2014 kemarin.

Tubuh Carmona yang pernah terpilih menjadi Miss Tourism 2013 untuk negara bagian Carabobo ini ambruk di tanah. Seorang pria yang ada di dekatnya langsung menggendongnya dan kemudian membawanya ke rumah sakit dengan sepeda motor. Terlihat tubuh Carmona yang lemah di dalam gendongan pria tak dikenal tersebut. Gadis yang juga berprofesi sebagai model profesional ini hanya mengenakan celana jeans dan kaos serta sepatu kets. Dari penampilannya saat itu, tak akan ada yang menyangka jika dia seorang ratu kecantikan.

Setibanya di rumah sakit, dokter segera bergegas membawanya ke ruang gawat darurat. Namun sayang, nyawa Carmona tidak bisa diselamatkan. Kematian gadis muda ini pun mengejutkan keluarganya.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.