Akurasi! 8 Tanda Wanita Sudah Tidak Perawan

Seberapa penting sih keperawanan buat kamu? Hal itu yang sekarang ini mesti ditanyakan pada gadis yang mempertanyakan tanda keperawanan. Meskipun, yang mempertanyakan hal tersebut bukan hanya wanita tapi juga pria.
Berikut ini adalah tanda-tanda wanita yang sudah tidak perawan yang bisa kamu tahu :

Punggung


Punggung wanita yang masih perawan memiliki struktur yang berbeda dengan wanita yang sudah tidak perawan. Wanita perawan memiliki struktur punggung yang kokoh dan tidak mudah rapuh.

Mata


Mata wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat lebih sayu dan bergurat, sedangkan mata gadis perawan masih terlihat segar.

Bibir


Bibir yang masih perawan akan terlihat lebih mulus. Namun, bibir yang sudah tidak perawan akan terlihat lebih menarik karena bentuknya yang lebih tebal.

Perut


Perut wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat lebih buncit. hal ini disebabkan oleh aktivitas seksual yang memicu pergerakan otot perut dan panggul.

Dahi


Dahi wnaita yang masih perawan akan terlihat licin dan mengilap, sedangkan wanita yang sudah tidak perawan memiliki dahi yang berkerut dan tidak mengilap.

Hidung dan Pipi


Pipi dan hidung wnaita yang masih perawan akan berwarna merah merona, sedangkan wanita yang tidak perawan memiliki warna pipi dan hidung yang merah pucat.

Cara Berjalan

Wanita yang sudah tidak perawan biasanya berjalan dengan cara yang berbeda, yakni menuntun anaknya atau memegang perutnya (karena hamil).

Leher


Leher wanita yang tidak perawan adalah menonjol. Hal ini disebabkan oleh wanita tidak akan memiliki jakun seperti halnya waria alias wanita jadi-jadian.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory