Tipe-Tipe Cewek Jomblo dan Cara Mendekatinya

Agan lagi naksir cewe? pastikan dulu kalau dia jomblo. Ada cewe yg kykny bener2 hepi2 nge-jomblo, ada juga yg lebay klo ga punya pasangan, ada juga jomblo cewe yang bener2 mau "belajar" dulu. Nah kita harus peka sama type2 ini untuk memulai PDKT dan cek ciri2 dibawah untuk meraih perhatiannya. 


Udah siap? Yuk simak sekarang.

Cewe Jomblo (TERLALU) Hepi:

Ciri-ciri:
selalu hepi, suka PHP-in cowo2, populer di kelas/kampus, doyan nge-geng.

Tempat Nongkrong:
di mal, pensi2, barisan tengah kalo di kelas.

Profpic:
pose sama temen2 cewe di tempat2 gaul, pose senyum girang ga jelas sambil keluarin lidah, selfie yg mengundang komen.

Cara Deketin:
Harus ati2 dan jangan sampe kena PHP soalnya pasti sudah banyak korban. Cara efektif buat mulai curi perhatiannya adalah PDKT bergerombol alias stalking bareng temen2 kamu. Yang paling penting kamu jangan sering SMS atau message di sosial media, harus cari cara kreatif yg manfaatin momen biar setiap kontak kamu sama dia berkesan. Kalo kamu bakat becanda kamu bisa coba cela2an(secara halus) buat langsung dapet perhatiannya.

Cewe Jomblo Independen:
Ciri-ciri:
serius, jarang ngobrolin hal2 diluar tugas, biasanya punya sahabat 1 orang yg independen juga.

Tempat Nongkrong:
di perpus, rumah, barisan depan kalo di kelas.

Profpic:
sama keluarga, pemanadangan, tokoh anime, atau foto buku pelajaran.

Cara Deketin:
Karena dia independen dan ga kepikiran punya pasangan, cara efektif buat mulai curi perhatiannya adalah tunjukkin kamu bisa sejajar dengan dia di berbagai mata pelajaran. Abis itu bs mulai modus untuk ajak ketemuan bahas UAS atau mata pelajaran tertentu. Stalking sosial media adalah cara mudah untuk tau hobi dia apa dan mulai bikin dia nyaman ngobrol sama kamu.

Cewe Jomblo Galau:
Ciri-ciri:
doyan curhat, suka nangis tiba2, doyan tulis status GJ di sosmed, moody, suka sensasi

Tempat Nongkrong:
di mal, di tempat dugem, posisi duduk di kelas ga tentu tergantung sapa yg bs dicurhatin.

Profpic:
berpose dengan pasangan yg lalu, foto idola(biasanya kayak bintang K Pop atau Bieber), selfie yg mengundang, atau foto yang ga jelas bentuknya apa.

Cara Deketin:
Karena dia banyak pikiran, cara termudah adalah berkorban waktu untuk jadi temen curhat. Hati2 terjebak jadi tempat pembuangan perasaan. Kamu harus tunjukkin kalo kamu selain bisa dengerin dia, kamu juga aktif ajak dia mengalami sesuatu hal yang baru buat membantu dia "move on". Sistem tarik ulur sangat berguna disini. Klo kamu udah berhasil diposisikan sebagai bukan sebagai teman "biasa", dijamin nama kamu akan mulai muncul di status sosmednya dan kamu bs mulai ke tahap selanjutnya yaitu "nembak".

Itu aja tips yg ane dapet buat ngebantu agan2 yang masih blm dapet pasangan, ada yg punya tips lagi ? Boleh ditambahkan gan demi kepentingan bersama
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory