Tahun Kuda Yang Unik, Bagaimana Peruntungan Shio Anda?

2014 Tahun Kuda Yang Unik

Berdasarkan kalender orang Tionghoa, penanggalan Imlek terdapat 12 Shio yang selalu berputar setiap tahunnya. Imlek 2565 kali ini jatuh pada Jumat (31/1/2014), yang merupakan tahun kuda yang unik. Karena disebut kuda logam dan kuda kayu.

Suhu Hengky menuturkan, jika dilihat dari sepuluh Tiang Langit maka tahun ini disebut tahun Kuda Kayu. Sedangkan apabila dilihat dari dua belas Cabang Bumi maka tahun disebut tahun Kuda Logam. Tahun Kuda Logam dan Kuda Kayu sama-sama dimulai pada 4 Februari 2014 jam 02.00 Wib.

"Tahun 2014 ini membawa unsur emas dalam pasir. Dalam kebudayaan Tionghoa, kuda dilambangkan sebagai simbol kehebatan, kekuatan, ketekunan dan kebangsawanan. Mereka yang dilahirkan di tahun kuda dianugerahi dengan kepintaran, pribadi yang penuh daya tarik, menyenangkan, dan bersemangat, ujar Suhu.

Kepada Tribun Pontianak (Tribunnews.com Network), Suhu Hengky memaparkan ramalannya di tahun Kuda Logam dan Kayu ini terhadap 12 Shio lainnya. Berikut pemaparan lengkapnya.

* Shio Tikus.
Menurut ramalannya, Shio Tikus merupakan shio yang bertentangan dengan shio Kuda sehingga peruntungan di tahun ini tidak begitu baik, banyak kemunduran yang terjadi dalam hal usaha. Lebih baik mengerjakan sesuatu sendiri. Dalam hal asmara masih biasa-biasa saja, lakukanlah hal-hal romantis agar hubungan dapat semakin baik.

* Shio Kerbau
Mereka yang bershio kerbai mendapatkan keinginannya di tahun ini, lebih banyak baiknya dari pada buruknya. Harus menjaga kesehatan anda. Kemungkinan ada peluang untuk promosi jabatan. Dalam hal asmara anda akan lebih merasakan hal-hal romantis, bagi yang belum mendapatkan jodoh, tahun ini sangat cocok untuk mencari jodoh.

* Shio Macan
Shio ini di tahun Kuda harus lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan, kemungkinan akan ada pengkhianatan yang tak terduga. Pergunakanlah waktu sebaik mungkin dan jangan terlalu sibuk mengurusi kegiatan-kegiatan. Sebaiknya luangkan waktu untuk bercengkrama dengan teman. Dalam hal asmara akan terjadi banyak pertengkaran, tidak ada salahnya mendengarkan saran dari pasangan anda sendiri.

* Shio Kelinci
Shio ini dapat tersenyum ditahun kuda. Tahun penuh suka cita bagi pemilik shio ini. Namun harus tetap mawas diri, jangan memamerkan yang telah dimiliki. Bekerjalah dengan penuh keyakinan maka akan ada penghargaan yang diperoleh. Dalam hal asmara sedang menggelora. Bagi yang sudah berkeluarga disarankan untuk tidak berselingkuh.

* Shio Naga
Shio naga justru mendapatkan hambatan, harus lebih tegar dan sabar dalam menjalani tahun ini, berpikirlah sebelum bertindak dan berbicara. Fokuslah dalam bekerja, jangan selalu melawan perintah. Dalam hal asmara anda harus saling menghormati dan saling mengalah, saran Suhu Hengky.

* Shio Ular
Di tahun kuda, shio ular mendapatkan bantuan dari masalah-masalah yang ada semuanya menjadi jelas dan tuntas. Segala hal harus dipikirkan dengan akal sehat, jangan terburu-buru untuk mengambil keputusan, nantinya malah akan membawa pada kekecewaan. Jangan terlalu banyak berinvestasi secara besar-besaran di tahun ini. Jaga kesehatan, dan perhatikan kebersihan makanan. Dalam hal asmara sedang dilanda hujan cinta, pilihlah pujaan hatinya.

* Shio Kuda
Meski di tahun yang sama, namun Shio Kuda sendiri bertentangana sehingga membuat lumayan kewalahan dalam menjalani tahun ini. Bijaksanalah dalam mengelola keuangan. Jangan tergiur hal-hal yang berisiko. Mulailah mengumpulkan kolega dan teman sehingga akan mendapatkan bantuan. Kesehatan sedang tidak stabil, banyak mengalami sakit. Dalam hal asmara sudah saatnya anda menemukan pujaan hati.

* Shio Kambing
Shio ini mengalami dilema, hal baik dan buruk bercampur baur. Bersikaplah baik kepada siapa saja sehingga mempermudah jalan menuju kesuksesan. Harus menjaga kesehatan tubuh dengan banyak minum air putih. Dalam hal asmara, bertindaklah bijaksana dan setia terhadap pasangan sehingga hal buruk bisa terhindarkan.

* Shio Monyet
Monyet harus bersedih di tahun ini, mungkin akan sakit-sakitan, disarankan untuk menjaga pola dan kebersihan makanan. Tenangkan hati terlebih dahulu untuk mendapatkan langkah yang tepat. Diharapkan menjaga mulut dari kata-kata yang menyakiti orang lain. Dalam hal asmara sedang dalam situasi bosan, maka jaga emosinyha.

* Shio Ayam
Akan dapat tersenyum ditahun ini, banyak kemajuan yang didapat dalam berbagai hal. Jagalah sikap jangan sombong, karena akan mendatangkan musuh yang akan meruntuhkan. Dalam hal asmara harus lebih setia kepada pasangan, tahun yang bagus untuk saling menyayangi.

* Shio Anjing
Harus bersabar baru dapat melewati tahun ini. Tetap waspada terhadap segala hal, lakukanlah hal-hal yang tidak bertentangan dengan hukum. Banyak hambatan yang timbul karena kemampuan yang belum prima. Kesehatan baik baik saja. Dalam hal asmara harus dapat menerima pendapat dari pasangan sehingga menjalin hubungan yang harmonis.

*Shio Babi
Shio ini bersinar terang sekali, segala hal baik mengerumuni shio Babi. Dalam hal usaha, investasi dan lainnya. Bersikaplah positif agar mendapatkan penghargaan yang luar biasa. Kesehatan sangat prima, namun tetap harus menjaga pola makan. "Dalam hal asmara harus menunjukkan kepedulian terhadap pasangan agar hubungan menjadi lebih harmonis," ujar Suhu Hengky.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory