Inilah Foto Anak Ayu Ting Ting : Chrisse Adevya Quinn

Beberapa hari belakangan ini, sosok Chrisse Adevya Quinn ramai mondar-mandir di twitter. Namun, Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting masih ngotot mengatakan bahwa putrinya tersebut belum melahirkan.

Bayi perempuan ini disebut-sebut adalah anak dari Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting, yang dalam sepekan terakhir dikabarkan sudah melahirkan. Meski kasak-kusuk menyebut putri Ayu Tingting bernama Firda Rozak, ada juga Bilqis, namun hingga kini belum ada klarifikasi pasti darikeluarga besar Rozak.

Beberapa saksi yang enggan menyebut nama menungkapkan di media,“Sekitar Sabtu, dan Minggu tanggal 4-5 Januari 2014, malamnya Ayu ada di RS HGA (Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah (HGA) Depok),”

Chrisse Adevya Quinn

“Sudah melahirkan pada hari Minggu, kabarnya sudah ramai di sini, bayinya perempuan, tetapi Ayunya di mana masih belum pada tahu. Kalau melahirkannya normal harusnya sudah pulang dari RS HGA,”
Saat dikonfirmasikan, lagi-lagi Abdul Rojak membantah jika istri Enji itu belum memberinya cucu hingga saat ini. Pegawai kelurahan ini pun hanya mengungkapkan kondisi Ayu yang dalam keadaan sehat.

“Cucu insyaallah belum (lahir). Mudah-mudahan, doakan saja ya,”
“Ayu di mana ya? Di mana, di mana, di mana. Yang penting Ayu sehat, di mana pun dan kapan pun sehat,”

“Ayah belum tahu sih, soalnya namanya prediksi kami nggak tahu kapannya. Nggak (disembunyikan), siapa yang sembunyikan?”

“Coba ayah lihat (foto anak Ayu yang beredar luas). Kayanya ayah belum mengetahui itu siapa. Kalau memangnya itu cucu, masa ayah sebagai kakek sendiri belum tahu.”
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.