Suporter cantik klub Bahia ini nekat Memperlihatkan payudaranya



Apapun dilakukan demi sepakbola. Ya, ungkapan ini sangat cocok bagi klub suporter sepakbola di Liga Brasil, Bahia. Salah satu suporter cantik Bahia tanpa sengaja memperlihatkan kedua payudaranya saat selebrasi gol pada pertandingan Cruzeiro melawan Bahia di Estadio Governador Magalhaes Pinto, Minggu 1 Desember 2013 lalu.


Seperti dilansir 101 greatgoals.com, Bahia harus memenangkan pertandingan di kandang Cruzeiro agar Bahia tidak terdegradasi. Hebatnya klub yang dijuluki Tricolor ini membuktikan lewat kemenangan yang fantastis di menit-menit akhir dengan skor akhir 2-1 lewat gol Talisca lewat umpan Rodrigo Souza.

Berbarengan dengan gol tersebut kamera pertandingan menyorot tribun suporter Bahia yang jumlahnya terbilang sedikit dan kebanyakkan perempuan. Nah saat itulah sorang suporter cantik tertangkap basah sedang memperlihatkan payudaranya ke kamera sesaat setelah Talisca mencetak gol.

Suporter Bahia yang tak diketahui namanya itu mengenakan kostum Bahia dan ia berteriak kegirangan sambil memukul logo klub di bagian dada yang membuktikan ia senang bukan kepalang bahwa klub yang dibelanya lolos dari degradasi. Tak lama suporter berkulit putih ini mencium logo Bahia di sebelah kiri lalu dengan gembiranya ia memperlihatkan kedua payudaranya serta bra putih yang ia kenakan.

Biar tidak penasaran lihat dulu cuplikan videonya:

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory