Kepergok Gandeng Tangan, Ariel NOAH-Sophia Latjuba Pacaran?

Sejak putus dari Luna Maya, Ariel NOAH tak pernah diketahui lagi siapa kekasih selanjutnya. Bahkan ia pun tak menargetkan kapan dirinya akan melepas status dudanya [baca: Lepas Status Duda, Bukan Target Ariel NOAH di 2014]. Namun pada 3 Desember 2013 lalu, Ariel kedapatan tengah bergandengan tangan dengan Sophia Muller di Plasa Senayan, Jakarta.

Keduanya pernah mengaku sebagai teman saja. Namun, yang terlihat saat itu sangatlah berbeda. Sehingga kedekatan mereka sebagai seorang teman patut dipertanyakan.

Dilansir dari Kaskus, ada pengunjung yang melihat Sophia keluar dari toilet mal tersebut, sementara vokalis band NOAH ini menunggunya di luar. Dari kesaksian mata para pengunjung, keduanya kemudian bergandengan tangan.

Pengunjung yang bertemu Sophia Muller, yang dulu dikenal dengan nama Sophia Latjuba dan Ariel disalah satu eskalator pun mencoba mencuri gambar dengan memotret diam-diam. Sayangnya, wajah keduanya tak terlihat.

Dan selama mengelilingi Plasa Senayan, Ariel NOAH dan Sophia Muller tampak dibuntuti seorang satpam layaknya seorang bodyguard yang sepertinya sengaja disewa untuk melindungi mereka.

Sebelumnya, Sophia juga terlihat hadir di acara peluncuran film perdana dari band NOAH yang digawangi oleh Ariel. Lukman, David, Reza dan Uki, di Epicentrum, Jakarta.(Mer)


pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.