Foto Narsis Obama Tuai Kecaman



Ketika menghadiri upacara penghormatan kepada mantan Presiden Afrika Selatan (Afsel) Nelson Mandela, Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama sempat mengambil foto diri bersama PM Inggris dan PM Denmark. Hal itu pun menuai kecaman.

Dalam foto yang diambil oleh fotografer AFP, Obama tampak menggunakan kamera dari ponselnya untuk mengambil foto dirinya bersama Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt dan Perdana Menteri Inggris David Cameron. Ketiganya mengambil foto saat upacara penghormatan Mandela berlangsung di dalam Stadion FNB Soweto.

Warga yang melihat foto tersebut merasa terganggu dengan ulah ketiga kepala negara itu. Mereka melihat ketiga kepala negara tersebut melakukan perilaku tidak terpuji saat upacara penghormatan berlangsung.

"Seharusnya ada moratorium tentang foto diri saat upacara penghormatan dan pemakaman, bukan?" ujar seorang warga dalam Twitter dengan akun @JeffryHalverson, seperti dikutip AFP, Kamis (11/12/2013).

Kemarahan warga lain di media sosial bersikeras pada tingkah kepala negara itu yang seperti anak sekolah yang bosan. "Kalian lihat sendiri, Obama mengambil foto diri di upacara penghormatan Nelson Mandela," ujar presenter radio konservatif, Rush Limbaugh.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Gedung Putih serta dari Kantor Perdana Menteri Inggris dan Kantor Perdana Menteri Denmark.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory