Cara Mudah Menyingkirkan Noda Oli


Namun bagi pakaian, noda oli merupakan musuh besar karena sangat sulit untuk dibersihkan walau dengan detergen sekalipun. Namun masih ada cara lain untuk menyelamatkan pakaian Anda dari noda membandel ini. Berikut cara untuk menghilangkan noda oli pada pakaian:

Mentega

Mentega dapat digunakan untuk membersihkan noda oli yang menempel pada pakaian Anda. Caranya adalah dengan mengoleskan mentega ditempat noda bersarang kemudian diamkan 15-30 menit agar mentega tersebut bekerja, setalah itu barulah bilas pakaian dengan air lalu dicuci dengan detergen.

Pasta Gigi

Selain untuk membersihkan gigi, pasta gigi yang sering kita pakai juga ternyata mampu menghilangkan noda oli yang menempel pada pakaian. Caranya adalah dengan mengoleskan pasta gigi di tempat oli menempel pada pakaian, setelah itu biarkan tunggu 1-2 jam agar pasta gigi tersebut bekerja membersihkan oli. Langkah terakhir adalah cuci pakaian tersebut dengan detergen.

Minyak Goreng

Minyak goreng juga dapat dijadikan sebagai penghilang noda oli di pakaian. Sebelum pakaian terkena air, oleskan minyak goreng pada bagian yang terkena noda oli, tunggu selama 15-30 menit. Setelah itu cucilah bagian yang terkena minyak goreng dengan sabun mandi batangan. Barulah setelah itu cuci pakaian dengan detergen.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory