2 Hari Pasca Meninggalnya Sang Ayahanda Jupe

Suasana lamaran meriah Julia Perez-Gaston yang digelar di tengah duka, jadi kontroversi. Di media sosial banyak yang melontarkan komentar sinis. Jupe, sapaan akrab Julia Perez dianggap tidak menghormati almarhum Angkasa Jaya, ayahnya yang baru meninggal dua hari lalu karena liver.

Ditemui usai lamaran, Rabu, 4 Desember 2013 malam di Studio ANTV Epicentrum, Jupe menanggapi sinisme itu. Menurutnya, apa yang dilakukan bersama Gaston malam tadi sudah sesuai keinginan sang Ayah. Sebab, sampai sebelum meninggal ia terus menanyakan kapan putrinya jadi lamaran.

"Banyak yang bilang untuk menghargai Papa. Ya ini keinginan Papa. Saya nggak bisa bilang apa-apa lagi. Papa bilang, 'Pokoknya jangan ditunda-tunda'," ujar Jupe.

Pada ayahnya, pemeran utama Gending Swijaya ini berjanji takkan lagi menunda lamarannya dengan Gaston. Ia bahkan meminta ayahnya bertahan agar bisa menghadiri acara lamaran.

Jupe pun mendedikasikan lamarannya untuk sang Ayah. Ia yakin, ayahnya akan bahagia melihat peresmian hubungannya dengan Gaston.

"Saya merasa Papa tadi hadir dan tersenyum melihat kami berdua," katanya.


pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory