Wow! Ini Kisah Dua Siswa Melakukan Oral Seks di Kantin Sekolah

Ada-ada saja kelakuan remaja tanggung di Sekolah Menengah Etowah di Woodstock, Georgia. Saat jam istirahat tiba, dengan beraninya mereka melakukan seks oral di kantin sekolah tersebut.


“Seorang siswi diduga melakukan ini dengan teman laki-lakinya saat jam makan siang,” kata Barbara Jacoby, juru bicara sekolah, seperti dilansir laman Huffington Post, Selasa, 22 Oktober 2013. “Teman laki-laki yang lain menuturkan, awalnya itu hanyalah sebuah lelucon. Namun tak disangka, siswi itu meladeni dan langsung melakukannya,” cerita Barbara lagi.

Semula, siswi yang tak disebutkan namanya itu ditantang untuk melakukan seks oral kepada salah satu siswa laki-laki. Kelompok siswa laki-laki mengolok-oloknya. Mereka mengatakan bahwa siswi ini tak akan berani. Tentu saja, semua ini adalah candaan.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Siswi itu langsung melakukannya. Sebanyak enam siswa lain membentengi agar tindakan itu tidak terlihat siswa lain dan guru-guru. Mereka juga menumpuk banyak tas dan buku untuk menutupinya.

Menurut cerita Barbara, aksi ini direkam oleh dua siswa lainnya. Namun mereka sudah menghapus rekaman itu karena takut akan berurusan dengan hukum. Jadi tidak ada barang bukti atas kasus ini. Meskipun demikian, seorang siswa yang tidak mau disebutkan identitasnya memberikan kesaksian bahwa rekaman ini sudah dikirimkan ke banyak orang.

Atas tindakan ini, kedua remaja tanggung tersebut harus menghadapi dakwaan karena melakukan ketidaksenonohan publik.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory