Ubahlah Rutinitas Bercinta Anda Biar Makin Panas




ANDA mungkin jenuh ketika mendapati pasangan Anda tertidur usai bercinta, sementara Anda masih ingin berbagi cerita tentang keseharian Anda sewaktu tidak bersamanya.

Semua berjalan layaknya rutinitas, dan tak ada yang istimewa dan berbeda. Bercinta tak ubahnya aktivitas rutin seperti mandi dan makan yang wajib Anda lakukan.

Mungkin bercinta di tempat yang itu-itu saja adalah satu hal yang memicu kebosanan. Saat aktivitas bercinta akan dimulai, yang terbayang dipikiran Anda adalah kamar yang biasa Anda gunakan untuk tidur bersama pasangan. Membosankan bukan?

Pernahkan Anda berpikir untuk mendapatkan sensasi bercinta seperti saat pertama kali Anda lakukan bersama pasangan?

Cobalah untuk menciptakan suasana baru. Tidak perlu berpikir terlalu pusing, Anda cukup lakukan hal sederhana, namun dapat menggoda si dia. Seperti yang dilansir dari Herworld, ubahlah rutinitas bercinta Anda agar lebih hot!
Secangkir kopi rayuan

Godalah sesekali pasangan Anda dengan membuatkan si dia secangkir kopi di dapur. Sembari Anda menawarkan kopi padanya, rayulah pasangan Anda dengan membisikkan kata-kata manis dengan suara manja tepat di telinganya.

Waktunya untuk turned on!

Menghabiskan waktu berdua di rumah dengan santai menonton dvd mungkin biasa Anda lakukan. Lantas, mengapa Anda tidak mencoba untuk melakukan tradisi baru dalam menonton?. Yakni, dengan tiba-tiba memberikan ciuman liar dari mulai kening, kedua pipi, bibir, sampai bagian leher serta telinganya. Buatlah ia sampai turned on.

Kedua hal spontan seperti diatas, bisa membuat pasangan Anda serta hubungan yang dijalani semakin bergairah seperti pertama bercinta. Dan tentunya, kehidupan bercinta Anda tidak terkesan monoton seperti mandi, makan, dan minum bukan?.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.