Saat Foto Menyusui di Tempat Umum Jadi Karya Seni



Fotografer Stacie Turner berusaha memecahkan ketabuan yang terus terjadi pada ibu menyusui di tempat umum.

Melalui serial foto bertajuk 'Breastfeeding In Real Life, Turner berusaha menyajikan kegiatan ibu menyusui di tempat umum yang selama ini dipandang tabu menjadi karya seni yang menawan. (Foto: Stacie Turner Photography)


Koleksi foto yang jujur berusaha memecahkan stigma tabu tentang menyusui di tempat umum. (Foto: Stacie Turner Photography)


Foto serial 'Breastfeeding In Real Life' menunjukkan potret ibu-ibu yang menyusui di berbagai tempat umum, salah satunya di perpustakaan. (Foto: Stacie Turner Photography)

Stacie Turner yang juga seorang konsoler menyusui berbasis di Connecticut, sekaligus ibu dari anak kembar usia 7 tahun, telah mengambil gambar ibu-ibu menyusui sejak 5 tahun yang lalu. (Foto: Stacie Turner Photography)


Hasil bidikan kamera Turner memang terlihat berpose dan diidealkan, namun itu merupakan adegan menyusui yang benar-benar nyata. (Foto: Stacie Turner Photography)


Serial fotonya merupakan upaya untuk menghilangkan hambatan sosial dan budaya untuk semua ibu menyusui. (Foto: Stacie Turner Photography)



Sembari menyusui anaknya, seorang ibu terlihat kelelahan bahkan memejamkan matanya. (Foto: Stacie Turner Photography)



Seorang ibu yang menyusui anaknya di taman tampak sedang bermain dengan anak-anaknya yang lain. Ini merupakan foto favorit Turner. (Foto: Stacie Turner Photography)



Ibu-ibu yang menyusui di beberapa tempat umum. (Foto: Stacie Turner Photography), maka ia menyarankan untuk mencoba mengunduh aplikasi BBM tersebut dalam format .apk.



Bonus :

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.