Motor Polisi Dilempar ke Selokan oleh Oknum TNI

Saat bentrok di depan Mega Mal, Karawang, Jabar, oknum TNI sempat melempar motor polisi ke selokan. Mereka juga menghancurkan sejumlah kendaraan lain.

Seorang saksi yang bekerja tak jauh dari lokasi kejadian menuturkan, insiden ini berlangsung pada pukul 13.00 WIB. Dia melihat ada dua motor yang dilempar ke selokan, yakni motor polisi berwarna putih dan Honda Beat.

"Saya nggak tahu yang Honda Beat itu karena ditilang atau motor pribadi polisi," kata saksi tersebut kepada detikcom, Selasa (19/11/2013). Dia sempat menjepret motor polisi yang masih berada di selokan.

Dia tak melihat berapa jumlah polisi yang berada di dalam pos. Yang pasti, mereka kalah jumlah dari anggota TNI berseragam yang datang menggunakan motor itu.

"Saya juga nggak berani dekat-dekat," imbuhnya.

Usai kejadian, saksi yang kantornya tak jauh dari lokasi kejadian ini melihat bangunan pos polisi hancur. Lalu, ada sebuah mobil Honda Civic yang rusak. "Beberapa motor juga hancur," sambungnya.

Kini, lokasi kejadian diberi garis polisi. Beberapa kendaraan yang dirusak sudah dievakuasi. Lalu lintas yang sempat macet kini kembali lancar.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory