Mengintip Pelatihan Unik Wanita Pekerja Panti Pijat Di China

Panti Pijat atau Spa Massage di Indonesia identik dengan hal yang tidak senonoh, begitu pula di China. Kalau di Indonesia panti pijat demikian (disebut panti pijat plus-plus), asal saja mempekerjakan wanita cantik tanpa keahlian atau sedikit saja mempunyai keahlian memijat yang baik dan benar, maka di China hal tersebut tidaklah cukup.

Di China, para wanita yang akan menjadi pemijat di panti pijat (calon pemijat), diharuskan menjalani seleksi ketat dan pelatihan yang keras. Latihannya mencakup latihan fisik ala militer. Hal tersebut diperlukan agar para pemijat memiliki fisik yang prima untuk melayani pelanggannya. Sebab memijat itu membutuhkan kemampuan fisik yang prima.


Para calon pemijat berkumpul sebelum pelaksanaan pelatihan

Begitulah yang diterapkan oleh sebuah hotel di Kota Chengdu, China. Mereka melatih para calon pemijatnya dengan latihan fisik keras ala militer di sekitar komplek hotel tersebut.


Mereka berlatih keras ala militer demi mempunyai ketahanan fisik bagus


Setelah selesai pelatihan, mereka harus menjalani trial terlebih dahulu dengan bayaran minimal

Di China, panti pijat plus-plus merupakan bisnis ilegal. Tentu saja hotel ini tidak menyediakan layanan pijat plus-plus karena ketatnya pengawasan aparat pemerintah.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory