Justin Bieber tak bisa Mengelak Pernah ML dengan PSK di Brazil ini Bukti Videonya

Saat mengunjungi Brazil belum lama ini Justin Bieber tertangkap basah mengunjungi rumah bordil, yang tentu saja langsung disangkal oleh penyanyi yang melejit dengan tembang "Baby" ini.


Bieber keluar dari rumah bordil dengan ditutupi sprei

Namun kenyataan yang ada justru menujukkan bukti yang bertentangan dengan pernyataan Bieber. Sebuah video yang diunggah ke YouTube oleh Felipe Goray pada hari Rabu, 6 November 2013, memperlihatkan Bieber yang sedang tidur direkam kamera, kemudian seorang gadis Brazil yang sexy yang diperkirakan menghabiskan malam bersamanya (karena berada dalam satu ruangan yang sama) tersenyum ke arah kamera.


Gadis Brazil sexy yang diduga PSK tersenyum ke arah kamera

Identitas gadis tersebut belum diketahui, namun diperkirakan dia merupakan salah satu dari dua orang gadis panggilan yang diajak Bieber ke hotel setelah mengunjungi rumah bordil terkenal di Brazil, Centauros.


2 PSK yang "dijemput Bieber dari Centauros" di dalam mobil limousin

Di rumah bordil Centauros tersebut, Bieber dan temannya menghabiskan waktu sampai 3 jam, kemudian keluar menuju limusin dengan ditutupi sprei, bersama 2 wanita panggilan tersebut. Sejak hubungan asmaranya dengan Selena Gomez, tingkah penyanyi asal Kanada yang menjadi idola remaja ini menjadi keterlaluan dan liar.


pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.