Buat Adegan Telanjang, Olga Syahputra Dibayar Rp1 Miliar?

Olga Syahputra melakoni peran sebagai waria dalam film Taman Lawang. Kabarnya, Olga mendapatkan bayaran yang lumayan besar untuk bermain dalam film ini hingga mencapai 1 miliar.


"Bayaran saya memang besar, pokoknya cukup lumayan karena adegan saya memang disuruh telanjang. Saya melakukan yang terbaik dengan melakukan akting dengan baik," kata Olga saat ditemui di acara nonton bareng film Taman Lawang di kawasan Jl. Latuharharry, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2013).

Menurut sebuah sumber yang dapat dipercaya, honor berakting Olga sekaligus produser film 'Taman Lawang' di atas Rp 250 juta dan dibawah Rp 300 juta per hari. Proses pengambilan gambar film hanya butuh waktu seminggu.

Artinya, Olga menerima honornya tujuh hari dikalikan sekitar Rp 250 juta, sekitar Rp 1,75 miliar.

Olga berperan sebagai Cynthia dalam film ini. Memerankan sosok seorang waria bukanlah sesuatu yang sulit bagi Olga. Apalagi, dirinya mengaku sudah biasa berakting sejak kecil.

"Saya dari kecil sudah berakting, saya dari kecil sudah di entertain mulai dari zamannya lenong bocah saya pernah jadi pak RT, jadi pemakai narkoba, jadi banci, peran apapun selagi saya mampu, selagi saya bisa. Saya ambil peran itu," kata Olga.

Dengan penayangan film ini, Olga berharap para Waria bisa menghentikan kegiatan menjual diri dengan mangkal di Taman Lawang.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory