Aksi Kekasih Ronaldo Pamer Belahan Dadanya

Irina Shayk kembali pamer belahan dada. Kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ini, tanpa canggung memamerkan kemolekan tubuhnya pada sesi pemotretan cover majalah dewasa, 7 Hollywood Magazine.

Ya, super model asal Rusia ini memang terpilih menjadi satu dari tujuh model untuk pemotretan bertema Fantasy Musim Dingin 2014. Selain Irina Shayk, enam model lain dari berbagai profesi juga diambil dalam sesi pemotretan ini.

Rocker wanita Courtney Love, aktris cantik Laetitia Casta dan Elle Fanning, aktor Jared Letto, mantan editor Vogue Paris, Carine Roitfeld, dan direktur kreatif Chanel, karl Lagerfeld juga unjuk kebolehan.

Namun tak dipungkiri jika Irina menjadi bintangnya dalam sesi pemotretan ini. Dan sangat wajar jika model 27 tahun ini menjadi fantasy setiap pria di penjuru dunia. Irina tampak seksi memamerkan kemolekan tubuhnya terutama belahan dadanya.

Di depan kamera, Irina tampil dengan berbagai busana dan aksesoris termasuk bergaya bak petugas pemadam kebakaran. Ia hanya mengenakan celana pendek hitam, sepatu bot setinggi paha dan topi bundar. Di sesi ini, bagian payudara Irina hanya tertutup suspender yang melintang.

Di sesi berbeda, Irina juga tampil dengan gaya tak kalah panas bak super hero. Sarung tangan kulit hitam, kaca mata unik hitam menjadi aksesoris Irina saat memamerkan jaket hitam tebal yang diberi variasi sabuk logam di pinggang. Belahan dada masih menjadi daya tariknya.


Tak hanya itu, beberapa kali Irina juga memamerkan beberapa mantel yang dipadu dengan sweater yang dipotong. Potongan sweater ini jelas memberikan ruang bagian bawah payudara Irina agar terlihat jelas.

Tak kalah nekat dengan yang dilakukan Irina, aktris asal Prancis Laetitia Casta juga mencoba tampil beda. Ia juga berani tampil topless demi memanjakan para pembaca 7 Hollywood Magazine.

Sedangkan model yang lain tampak memilih untuk lebih 'sopan' dalam sesi pemotretan ini. Dan Irina benar-benar sukses menjadi magnet dalam sesi pemotretan kali ini.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory