Video Pelatihan PSK Di China Beredar Luas


Pemberitaan yang amat heboh hari ini adalah tersebarnya video pelatihan sebuah perusahaan penyalur pekerja seks komersil (PSK) di China.

Video pelatihan yang menunjukkan rahasia kesuksesan bisnis ilegal di China ini memperlihatkan sekelompok wanita sedang mengikuti kursus singkat menggunakan internet untuk melebarkan "sayap bisnis" mereka.

Video yang berdurasi dua menit ini dimulai dengan seorang instruktur yang mengenakan setelan blazer hitam dan kemeja putih hitam sedang menjelaskan tata cara menggunakan media sosial sebagai promosi untuk memasarkan pelayanan mereka pada pria-pria hidung belang.



Salah satu yang diajarkan oleh sang instruktur yang tidak diketahui namanya itu mengharuskan para perempuan tersebut menjalin kontak dengan pelanggan yang kaya dan jangan membuang waktu dengan pelanggan yang tidak serius dan tidak punya penghasilan.

Sang instruktur juga menjelaskan pentingnya memiliki foto yang baik untuk menarik pelanggan yang sangat berpotensial diajak kencan.

Inilah videonya:



Benar-benar meresahkan. Bisnis seperti ini ilegal di China, namun tetap pesat pertumbuhannya karena kebanyakan dilakukan oleh kelompok kriminal terorganisir yang dekat dengan kalangan pejabat tertentu di daerah-daerah.

Para remaja putri di Indonesia banyak yang terjebak menjadi PSK tanpa setahu orang tuanya karena godaan gaya hidup hedonis. Sehingga perlu dilakukan pengawasan lebih oleh pihak sekolah dan orangtua.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.