Posisi Seks Paling Nikmat Yang Patut Anda Coba


Apa yang ada dipikiran Anda saat mendengar atau membaca kata-kata seks? Bagi kebanyakan orang, khususnya bagi pasangan suami istri, seks merupakan aktivisats yang tidak bisa terhindarkan. Ia bagian dari keberlangsungan hidup manusia. Aktivitasnya selalu digemari, karena seks bisa dikatakan selalu ‘menagih’ bagi orang yang pernah melakukannya.

Nah, agar aktivitas bercinta Anda dengan pasangan membuahkan kenikmatan yang luar biasa. Langkah-langkah berikut kiranya patut Anda coba saat berhubungan intim dengan pasangan.

Berikut adalah posisi-posisi seks paling nikmat:

1. Women on top

Posisi ini biasanya sering dilakukan oleh pasangan suami istri yang sedang bercinta. Dalam posisi ini wanita berada di atas pria. Posisi ini merupakan posisi paling aman. Duduklah di atas tubuh pasangan. Posisi ini juga membuat wanita lebih nikmat. Karena ia yang mengendalikan ‘permainan’ dan sang pria yang mengontrol ‘permainan’ bercintanya.

2. Posisi Missionary

Dalam melakukan posisi ini, berbaringlah dan tarik lutut Anda ke dada sehingga memudahkan pasangan untuk penetrasi. Agar lebih nyaman, letakkan bantal di bawah tubuh Anda.

3. Posisi Duduk Saling Berhadapan

Posisi berhadapan dengan saling duduk diatas ranjang atau di lantai ini juga tak kalah nikmatnya. Mulailah gerakan seks secara perlahan dengan keadaan kaki sedikit merenggang.

4. Doggy style

Meski tak banyak dikaguimi oleh sebagaian wanita, karena Posisi dianggap memberi kesan sangat liar, namun posisi ini tidak kalah nikmatnya dengan posisi-posisi yang ada

5. Side By Side

Posisi bercinta teknik menyamping ini membatasi ruang gerak sehingga waktu saat bercinta dengan posisi ini akan lebih lama dan sangat menggairahkan.

Itulah lima posisi seks yang harus Anda pertimbangkan saat berhubungan badan. Selamat mencoba.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory