Patut Dibaca: Indahnya Menjadi Remaja yang Santun

Banyak sekali perubahan di era modern ini, misalnya saja sopan santun dikalangan anak remaja.Di mulai dari yang sederhana saja, kebetulan saya tinggal di daerah pedesaan tepatnya di Kec. Manyaran Kab. Wonogiri yang mana masih banyak menjumpai anak remaja yang menyapa orang yang lebih tua saat berpapasan meskipun ia tidak mengenalnya. Nah kalau di kota-kota besar apakah kalian menjumpainya?

Memang, setiap manusia mempunyai karakter yang berbeda ada yang bersikap frontal ada pula yang kalem. Tentu saja sangat prihatin jika melihat anak remaja saat ini banyak yang bersikap frontal. Padahal apa yang mereka dapat dari sikap tersebut kesenangan? tidak, hal tersebut malah dapat merugikan diri sendiri bahkan bisa juga meruugikan pihak lain.

Coba sekarang Anda renungkan, apakah diri Anda sudah menjadi orang yang baik? sudahkah Anda memilki sopan santun? sekiranya belum cobalah untuk berbuat baik kepada orang lain. Misalnya saja menyapa terlebih dahulu jika kita bertemu dengan orang lain. Jangan menunggu Anda disapa terlebih dahulu baru membalasnya.



Tidak bisa membayangkan indahnya negara kita ini jika semua berbuat demikian. Untuk itu yuk kita didik generasi-generasi penerus kita yang dapat mengubah bangsa ini menjadi bangsa yang terkenal akan sopan santunnya, bukan satu atau seratus orang di Indonesia akan tetapi seluruh warga negara harus memilki sifat tersebut.

Motivasi Buat Para Remaja & Kata-Kata Bijak

Saat kita bangun di pagi hari, kita punya 2 pilihan sederhana, kembali tidur dan bermimpi atau sgera bangun dan mengejar mimpi-mimpi kita

Kecantikan fisik hanya akan mendapat perhatian dari mata, tetapi kecantikan kepribadian akan mendapat perhatian dari hati

Membuka mata untuk melihat gemerlap dunia, membuka hati untuk mengerti guru sejati

Menerima segala ketetapan tanpa penentangan, Dimulai dari menghindari keluhan #RemajaSantun

Jika semua Do’a dikabulkan, apa artinya usaha dan sabar? semua itu harus ada keseimbangan. #RemajaSantun

Memang punya “Tekad” bukanlah segala- galanya, tetapi tanpa “Tekad” tidak mungkin ada segalanya!

Anak muda yang akan sukses besar, memang akan sering mengalami kegalauan tapi jarang menyerah dalam setiap langkahnya.

Ketika kamu bertemu seseorang yang mampu menjadikanmu pribadi yang baik, tetaplah bersamanya. Karena sahabat sangat sulit tuk ditemukan.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory