Konser Syahrini di Singapura Sepi karena Girls Generation?

Berita hari ini bawa kabar soal Konser Syahrini di Singapura Sepi karena Girls Generation?.

Yupzz, Konser Tunggal Syahrini di Marina Bay Sands, Singapore memang menyisakan banyak kegembiraan meski tak sedikit gosip miring menerpa. Namanya juga artis… banyak lovers banyak haters…



Meski belum Go Internasional layaknya Agnes Monica Amerika, tapi Syahrini bisa berbangga karena sudah bisa Go ASEAN dengan menggelar konser 4 Negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia dan Hong Kong.

“Insya Allah, aku minta doanya saja. Sebab, bisa go-ASEAN sudah merupakan obsesi aku di dunia karir nyanyi. Kepastian dan persiapannya pun sudah cukup matang,”



“Konser itu nanti benar-benar ingin aku jadikan momentum agar bisa lebih maju lagi di masa depan. Artinya, nggak cuma go-ASEAN, tapi obsesi untuk go-Asia atau malah go-Internasional,”

Untuk Konser Tunggal Syahrini di Marina Bay Sands Singapura yang digelar pada hari Sabtu, 12 Oktober 2013, dara kelahiran Sukabumi, 17 Agustus 1982 ini mengurai harapannya,



“Harapan aku sih bisa direspon positif, baik oleh warga Negara Indonesia yang ada di sana maupun warga Singapura sendiri,”

Sayangnya, :-$ beredar kasak-kusuk jika Konser Syahrini sepi penonton, terlihat dari banyaknya kursi kosong di arena konser. ;-( Diduga karena bersamaan dengan digelarnya (I) konser Girls’ Generation World Tour ”Girls & Peace” di Singapore di hari yang sama?
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.