Jual Kamera Video Panasonic MD10000

Permisi smua.. ane mau jual kamera video Panasonic MD10000 ada 2 unit. Keadaannya sangat layak untuk usaha video shoting, siap tempur, karena memang masih ane pake shooting wedding. Bukan barang rusak ato sekarat, ane prediksi masih tahan utk pemakaian sendiri selama 2 tahun lebih. Selama ini perawatan ane selalu diperhatikan. 

Ini penampakannya :

Jual Kamera Video Panasonic MD10000

Jual Kamera Video Panasonic MD10000

Jual Kamera Video Panasonic MD10000

Jual Kamera Video Panasonic MD10000

Ada 2 unit, tiap unit dapetnya seperti yang terlihat di gambar :
- Kamera sehat
- Batere ori dan serep 6 jam
- Charger ori
- Tas kamera layak pakai

Ane buka harga Rp5.9 jeti tiap unitnya, harga bisa digoyang dikit belum termasuk ongkir. Di tawar aja.

Yang berminat serius bisa hubungi ane di 0878.8251.5554
ane di Jakarta.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.