Ini Kereta atau Toko sih??

Subway atau kereta api bawah tanah sudah menjadi moda transportasi yang kerap kali digunakan oleh berbagai negara. Seperti kereta api umumnya alat transportasi ini selalu bergerak cepat. Namun, di dalam subway juga bisa berbelanja.

Di Korea, Anda bisa berbelanja di toko bahan makanan di dalam subway. Seorang turis yang sedang berkunjung ke Korea pun kemudian mengabadikan toko bahan makanan berjalan tersebut. Melalui situs Rocket News 24 pada (9/10/2013), ia berkomentar, “Saya sedang di stasiun bawah tanah kota Seoul dan menemukan bahwa kereta ini telah bertambah fungsinya menjadi toko bahan makanan.”



Dalam foto terlihat tokonya tak beda dengan toko bahan makanan biasa. Menjual daging mentah dan sayuran siap masak. Toko tempat menjual bahan makanan ini pun mengikuti bentuk kereta, yaitu memanjang dan terlihat lebih sederhana. Dilengkapi dengan lemari pendingin untuk menjaga bahan makanan tetap segar.

Tak hanya itu, lemari pendingin dilengkapi dengan lampu untuk menerangi bahan makanan hingga mudah dilihat. Ide membuat toko bahan makanan di dalam subway ini sangatlah menarik. Pekerja yang sibukpun bisa berbelanja di kereta, saat turun bisa langsung pulang dan mengolah makanan tanpa harus berhenti di supermarket lagi.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory