Hakim Garis Cewek Buat Pemain Lupa Pertandingan


Namanya Aleksandra Milojevic, dan profesinya sebagai hakim garis di Liga Super Serbia. Karena kecantikan dan kemolekan tubuhnya, Aleksandra berhasil menyihir seluruh mata pemain dan penonton pada laga Novi Pazar melawan Napredak, Sabtu 12 Oktober 2013.

Tidak banyak informasi yang bisa digali dari Aleksandra. Dari data situs resmi FIFA, disebutkan hakim garis berambut panjang itu lahir pada 1986 dan mulai resmi terdaftar sebagai wasit FIFA pada 2011.

Namun, tidak dibutuhkan informasi yang banyak untuk mengetahui Aleksandra memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Bahkan satu Stadion Gradski dibuat terkesima dengan kehadiran Aleksandra di pinggir lapangan ketika Novi Pzar melawan Napredak.



Bukan hanya membuat sekitar 6.500 penonton terkesima, Aleksandra juga membuat pemain Napredak, Milos Vulic, lupa akan pertandingan. Insiden itu terjadi di babak kedua, ketika Napredak mendapat lemparan ke dalam.

Aleksandra sudah memberi tanpa bahwa Napredak mendapatkan lemparan ke dalam. Namun, Vulic justru terlihat asyik melihat sang hakim garis seksi itu. Aleksandra sudah berusaha memberitahu Vulic bahwa timnya mendapat lemparan ke dalam. Namun, pemain asal Serbia itu masih tidak menyadarinya.

Vulic baru sadar ketika wasit utama memberitahunya. Pertandingan Novi Pazar melawan Napredak sendiri berakhir imbang 1-1. Hln.be melansir, video Aleksandra di YouTube sudah disaksikan lebih dari 200 ribu orang hanya dalam tiga hari.

pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory