Di Jakarta Parkir Sembarangan Cabut Pentil, di Lithuania Dilindas Tank

Ingat! Artikel ini bukan menyampaikan agar menggunakan cara di bawah ini dalam menertibkan parkir sembarang. ini hanya sebagai contoh agar yang di cabut pentil motor ataupun mobil nya tidak marah marah gak jelas dan tentunya tidak parkir sembarang lagi.



Beberapa hari belakangan, aksi cabut pentil gencar dilakukan oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI. Hal itu dilakukan untuk memberi efek jera para pengendara mobil maupun motor yang parkir sembarangan. Terlihat sadis, bahkan beberapa korban cabut pentil ada yang kesal dan marah-marah karena ban kendaraanya kempes. Namun ternyata ada yang lebih sadis, di Ibu Kota Vilnius, Lithuania,sang wali kota melindas mobil yang parkir sembarangan dengan tank.



Hal itu terjadi dua tahun lalu, seperti dilansir stasiun televisi BBC (2011). Wali Kota Vilnius, Arturas Zuokas tampak menunggang tank dan melindas mobil yang parkir di jalur sepeda.

“Itulah yang akan didapat jika Anda parkir sembarangan,” Arturas Zuokas .

Salah satu korbannya adalah sebuah mobil Marcedez Benz yang parkir di jalur sepeda harus hancur berkeping-keping lantaran dilindas tank. Sang pemilik melihat mobil hanya bisa terperanga. Bahkan sang wali kota sempat menyalaminya dan memberi saran agar dia tidak parkir sembarangan.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2015 Notifikasiku. All Rights Reserved.
Bloggers.com Kisah Unik Dibalik Berita Kisah Unik Dibalik Berita blog search directory
blog linksLocal blog Kisah Unik Dibalik Beritablog directory