8 Cara Aneh Puaskan Hasrat Seksual

Dunia psikologi mengungkap fakta bahwa cara masing-masing manusia memuaskan hasrat seksualnya tidak selalu sama. Ada beberapa sikap yang ternyata menunjukkan mereka berbeda, dan bahkan bisa dibilang aneh.

Dikutip dari Boldsky.com, ada 8 cara aneh yang ditemukan di dunia, yang mengungkapkan tentang cara-cara manusia memuaskan hasrat seksual di dalam dirinya. Karena keunikannya, masing-masing punya istilah sendiri-sendiri.

Symphorophilia

Disebut Symphorophilia karena gairah seksual manusia yang satu ini justru muncul ketika ada sebuah bencana yang terjadi. Seperti misalnya gempa bumi, letusan gunung berapi, kecelakaan lalu lintas, dan lain sebagainya.

Orang yang menderita Symphorophilia ini akan merasa puas secara seksual apabila melihat ada bencana di depannya, misalnya saja melihat kecelakaan mobil. Bahkan tidak dipungkiri bahwa mereka bisa saja mencapai orgasme/ejakulasi ketika melihat hal-hal tersebut.

Hierophilia

Disebut Hierophilia atau Theophilia, yaitu gairah seksual yang dapat terpuaskan apabila seseorang membayangkan figur sakral atau dihormati berdasarkan keyakinannya. Biasanya mereka adalah orang-orang yang fanatik akan agamanya.

Studi membuktikan hal ini benar-benar ada, namun tidak terlalu banyak diungkapkan karena dipercaya dapat memicu perselisihan paham.

Formicophilia

Formicophilia adalah bagian dari Zoophilia. Kepuasan seksual didapat apabila seseorang dikerumuni atau digigit serangga.

Anehnya lagi, dilaporkan ada orang-orang yang memanfaatkan serangga untuk merangsang hasrat seksualnya dengan menempelkannya pada alat kemaluan mereka. Ketika disengat atau digigit, mereka justru merasa geli dan puas.

Apotemnophilia

Yang aneh lagi dari cara memuaskan hasrat seksual manusia disebut dengan Apotemnophilia. Orang tersebut akan berfantasi sedang diamputasi atau bahkan melakukan amputasi pada dirinya untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Sebagian besar orang yang mengalami ini akan berusaha mencari dokter bedah untuk melakukan amputasi pada bagian tubuhnya. Bahkan ada pula yang sengaja nekat melukai bagian tubuh agar bisa diamputasi.

Teratophilia

Teratophilia adalah mereka yang mendapatkan kepuasan seksual dengan membayangkan tokoh-tokoh monster atau di dalam dongeng. Kebanyakan tokoh yang mereka kagumi yang menyeramkan, dan membuat orang lain ngeri.

Ketika membayangkan berhubungan intim dengan mereka, ia akan merasa puas dan mencapai orgasme atau ejakulasi.

Dacryphilia

Dacryphilia adalah kepuasan seksual yang diperoleh seseorang saat membuat orang menangis atau menyaksikan orang menangis. Jenis fetish yang satu ini cukup mengganggu karena bisa mengarah ke hal-hal yang sadis.

Biasanya sebelum berhubungan intim, ia akan membuat pasangannya menangis, entah dengan memukul atau melakukan sesuatu yang membuat pasangan merasa sedih sampai meneteskan air mata.

Ursusagalmatophilia

Namanya cukup aneh dan panjang bukan? Ursusagalmatophilia adalah kepuasan seksual yang bisa diperoleh ketika melihat atau berfantasi dengan boneka Teddy.

Ada dua jenis Ursusagalmatophilia yang pernah dialami manusia. Yang pertama disebut Plushophilia, yaitu orang yang gemar mencari kepuasan seksual dengan mengenakan kostum hewan atau kostum boneka.

Yang kedua adalah Agalmatophilia, di mana seseorang akan merasa dipuaskan hasrat seksualnya bila melakukan hubungan intim dengan patung, boneka atau manekin.

Vorarephilia

Vorarephilia atau disebut juga cannibalism fetish, adalah ketika seseorang meraih kepuasan seksualnya dengan berfantasi memakan atau dimakan seseorang. Fantasi ini biasanya dilengkapi dengan menonton film atau gambar kanibalisme.

Hingga saat ini belum pernah ada laporan yang menyatakan bahwa seseorang melakukan kanibalisme sendiri untuk memenuhi hasrat seksualnya. Namun berdoa saja ya hal ini tak akan terjadi.
pasang iklan banner
 
InnOnet © Copyright 2011-2018 Notifikasiku. All Rights Reserved.